Sutradara Memohon Yoo Seung Ho Mau Cukur Rambut Demi 'The Deal'
Instagram/yg_stage
TV

Sutradara Lee Jung Gon mengungkap bahwa dirinya ingin melihat Yoo Seung Ho dengan rambut pendek. Drama ini akan dirilis pada 6 Oktober mendatang di channel streaming Wavve.

WowKeren - Tim produksi "The Deal" menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain dan sutradara pada Kamis (5/10). Dalam kesempatan itu, sutradara membeberkan soal dirinya yang memohon kepada Yoo Seung Ho untuk mau mencukur rambutnya demi drama ini.

Sutradara Lee Jung Gon mengungkap bahwa dirinya ingin melihat Seung Ho dengan rambut pendek. "Aku ingin melihat Yoo Seung Ho dengan rambut pendek. Ketika Yoo Seung Ho memiliki rambut pendek, dia terlihat sangat keren," ungkap sutradara.

Sang sutradara "The Deal" menginginkan gaya rambut pendek Seung Ho muncul dalam drama garapannya. Sutradara Jung Gon menimbulkan tawa di lokasi jumpa pers ketika menekankan, "Bukankah dia tampak hebat dengan rambut pendek?"

Sutradara lantas mengungkap alasannya benar-benar menginginkan aktor dengan rambut pendek di "The Deal". "Ada alasan eksternal dan internal. Karakter Jun Seong adalah orang yang sangat terguncang oleh orang-orang di sekitarnya," curhatnya.


Sutradara Memohon Yoo Seung Ho Mau Cukur Rambut Demi \'The Deal\'

Source: Naver

"Kupikir dia adalah karakter dengan rasa percaya diri yang kuat bahkan di tengah kekacauan seperti itu. Oleh karena itu, aku berharap seorang aktor dengan rasa percaya diri yang kuat dan nilai-nilai yang jujur akan mengambil peran Jun Seong," lanjutnya.

Sang sutradara akhirnya memohon kepada Seung Ho untuk mau mencukur rambutnya demi membintangi "The Deal". "Jadi, aku meminta Yoo Seung Ho untuk mengambil peran tersebut dan memohon padanya untuk memiliki rambut pendek," pungkas sutradara.

Di sisi lain, "The Deal" menceritakan tiga mantan teman sekelas SMA berusia dua puluhan yang berkumpul untuk minum bersama setelah sekian lama. Keadaan berubah tak terduga ketika dua dari mereka secara impulsif memutuskan untuk menculik yang lain.

Sementara itu, "The Deal" akan dirilis pada 6 Oktober mendatang di channel streaming Wavve. Drama ini hanya akan memiliki 8 episode. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait