Bikin Takut, Lee Yu Bi Mendadak Dituduh Rekam Seseorang Secara Ilegal Selama 3 Tahun
Instagram/yubi_190
Selebriti

Lee Yu Bi secara tiba-tiba dituduh melakukan peretasan dan membuat rekaman ilegal untuk menindas seseorang. Tudingan yang dilayangkan pada kakak Lee Da In itu membuat netizen ketakutan.

WowKeren - Lee Yu Bi mendadak dituduh telah meretas ponsel dan merekam seseorang secara ilegal. Bintang "The Escape of The Seven" ini dituding melakukan tindakan tidak menyenangkan oleh seorang pengguna internet hingga bikin netizen lain takut.

Tuduhan terhadap Yu Bi muncul usai karena sebuah postingan berjudul "Aku Korban Rekaman Ilegal Lee Yu Bi Selama 3 Tahun" di forum online pada Kamis (5/10). Kurang dari 24 jam sejak dibuat, postingan itu viral dengan 100 ribu kali penayangan. Secara garis besar, netizen kurang memahami mengapa muncul tuduhan seperti itu.

Dalam unggahan tersebut, Yu Bi dituduh telah membuat rekaman ilegal pada seseorang (OP). Kakak Lee Da In disebut melakukan tindakan itu karena stres akibat mantan pacarnya.

"Aku telah menjadi korban rekaman ilegal dan peretasan ponsel oleh Lee Yubi selama 3 tahun. Aku yakin hal itu didorong oleh stres yang disebabkan oleh mantan pacarnya," kata OP.

Selanjutnya OP menjelaskan bahwa pernah bertemu dengan Yu Bi dan mantan pacarnya. Kemudian disebutkan bahwa Yu Bi mengetahui informais pribadinya dan menyiksanya dengan tuduhan palsu.

"Dia tidak hanya lolos dari hukuman polisi, tapi dia juga membagikan konten ponselku yang diretas dengan sesama selebriti di lokasi syuting drama," sambung OP.

Penjelasan OP berikutnya semakin membingungkan karena mengaku sudah melaporkan Yu Bi. Namun polisi disebut sudah menunda penyelidikan selama tiga bulan.


"Aku melapor ke polisi dua kali di bulan April, tapi mereka menolak menerimanya. Mereka menundanya selama tiga bulan dan menyimpulkannya sebagai tuduhan palsu," imbuh OP.

Menanggapi tuduhan terhadap Yu Bi, netizen Korea bereaksi tidak percaya. Mereka bertanya-tanya mengapa Yu Bi harus melakukan itu kepada OP karena dianggap tidak masuk akal.

"Jika kamu menderita skizofrenia, minumlah obatmu," kata seorang netizen. "Mengapa kami harus mempercayaimu tanpa bukti apa pun?" sahut netizen lain. "Sepertinya ini adalah bentuk lain dari komentar jahat," imbuh yang lain.

Dengan netizen membela Yu Bi, OP membalas bahwa dia tidak skizofrenia melainkan atas pengalaman pribadinya. Untuk itu, OP akan menuntut siapapun yang menyebutkan dirinya terkena skizofrenia.

Karena tidak bisa membuktikan tuduhan terhadap Yu Bi dan bersikap agresif, netizen menganggap situasi ini menakutkan. Apalagi sulit dipahami motif Yu Bi yang merupakan selebriti bisa melakukan itu pada non-seleb.

"Lee Yu Bi pasti ketakutan membaca ini," komentar seorang netizen. "Hidup Lee Yubi tidak senyaman kelihatannya," sambung netizen yang lain. "Tidak ada orang waras yang percaya hal ini bukan?" ujar lainnya.

Sementara itu, Yu Bi sedang disibukkan dengan drama "The Escape of The Seven" yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22:00 KST. Dalam drama itu, Yu Bi memerankan Han Mo Ne yang ingin menjadi idol dan menyembunyikan banyak kebohongan di balik kehidupan sempurnanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait