Song Joong Ki Banggakan Bayinya Yang Kini Berusia 100 Hari di BIFF 2023
NAVER Post/HighZium Studio
Selebriti

Saat menghadiri acara di Busan International Film Festival 2023, Song Joong Ki membanggakan tentang keluarga dan bayi laki-laki yang berusai 100 hari. Menurutnya kehadiran sang putra mempengaruhi arahnya sebagai aktor.

WowKeren - Song Joong Ki membanggakan putranya yang kini berusia lebih dari 100 hari saat menghadiri Busan International Film Festival 2023. Kehadiran anak laki-laki hasil pernikahannya dengan Katy Louise Saunders itu menurutnya telah membuat Joong Ki menemukan arah baru dalam kariernya.

Saat menghadiri acara di Teater KNN di Haeundae-gu Busan pada Jumat (6/10), Joong Ki membicarakan tentang film barunya "Hwaran". Pada kesempatan itu, ia kembali membicarakan putranya dengan bangga sambil mengungkapkan komitmennya sebagai ayah sekaligus aktor.

"Anakku ini telah melewati seratus hari. Tolong beri dia tepuk tangan meriah," kata Joong Ki.

Kemudian aktor kelahiran 1985 itu menambahkan, "Aku tidak tahu apakah ini belum lama sejak aku menjadi orang tua, tetapi sebagai 'manusia Song Joong Ki' sebelum 'aktor Song Joong Ki'. Nanti, aku akan berusaha tidak menjadi ayah yang tidak jujur pada bayiku. Pikiranku itu menjadi lebih jelas."


"Bahkan sebagai aktor profesional, aku adalah aktor yang bisa dibanggakan. Akhir-akhir ini, aku banyak berpikir melakukan pekerjaanku dengan pola pikir ingin menjadi orang yang lebih baik,"

Pikiran Joong Ki itu terhubung dengan karakter yang ada di "Hwaran". Sebagai orang dewasa, menurutnya Chi Gun tidak mewariskan hal baik pada Yeon Gyu.

Soal keluarga kecilnya, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka. Katy melahirkan seorang putra di Italia pada Juni 2023 lalu.

Sementara itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Sang aktor juga menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan" yang akan segera tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait