Perlakuan Ariel pada Lukman NOAH Mendadak Disorot Usai Sifat Asli Dikuliti Andika Eks Peterpan
Instagram/noah_site
Selebriti

Ariel masih jadi sorotan usai sifat aslinya dibongkar oleh Andika eks Peterpan. Kali ini, perlakuan Ariel pada Lukman, gitaris, NOAH, tak kalah jadi sorotan saat keduanya hadir di sesi jumpa pers NOAH.

WowKeren - ketika keduanya hadir di sesi jumpa pers untuk membahas rencana vakum band NOAH. Dalam video, sosok Lukman tak banyak bicara sementara Ariel terlihat menjawab pertanyaan dan lebih sering melihat ke arah David Albert dan Bunga Citra Lestari. Hal ini sontak memicu kecurigaan di kalangan netter.

"Kang Lukman Kesian," kata netter. "Kang lukman kok diacuhkan gitu ya," ujar netter. "Ariel nengok nya ke david mulu.. lukman berasa gk di ajakin inih😁," seru netter lainnya. "Lukman kayak banyak pikiran gitu ya 😒," ujar netter.

Instagram

Perlakuan Ariel pada Lukman NOAH jadi perbincangan


Namun sebagian tetap berusaha berpikir positif. Netter sempat bercanda kalau Ariel pasti bakal lebih sering menengok ke arah Lukman jika sang gitaris menempati posisi David. Selain itu, netter lainnya menyebut kalau Lukman memang sosok yang pendiam dan pemalu.

"Yah karena di samping Davidnya BCL..coba klo BCL di samping Lukman πŸ˜…," seru netter. "Bukan (sering nengok) ke David kan ada Bcl wkwkwk," ujar yang lainnya. "Lukman lebih kayak pemalu," seru netter. "Sejak kapan Lukman di depan media ketawa tawa macam ariel dan David πŸ˜‚ dan lukman sangat senior di peterpan noah dan lebih tua dari semua personil sheila 0n 7," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Andika Naliputra muncul dalam podcast Ferdy Tahier. Saat itu, Andika buka suara soal momen dikeluarkan dari Peterpan. Ia juga membahas tentang perkataan Ariel dan mengungkap sifat asli sang vokalis saat marah.

"Gue udah feeling, gue bilang 'Ada apa? kalian mau ngeluarin gue dari band?' Ariel bilang 'Iya, kita udah nggak satu visi misi lagi, kayaknya kita udah nggak sejalan'. Gue bingung, yang dibilang nggak satu visi misi itu apa. (Terus kata Ariel) 'ya pokoknya gue udah nggak bisa kerja sama lagi bareng lo'," kata Andika. "Sempet dia yang tiba-tiba marah sama kita waktu itu, tapi itu juga gue jelasin. 'Kita ada kok (lagunya), cuman lo aja yang nggak mau dengerin. Lo aja yang awalnya bilang nggak bisa menjiwai lagu ciptaannya orang lain'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait