Mantan Aktor Cilik, Yoo Seung Ho Akui Canggung Saat Mengumpat di 'The Deal'
Instagram/dandyoo93_official
TV

Hal ini diungkapkan aktor Yoo Seung Ho dalam acara bincang-bincang drama 'The Deal' di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 pada Sabtu (7/10) hari ini.

WowKeren - Yoo Seung Ho comeback akting lewat drama "The Deal". Seung Ho yang mengawali karier sebagai aktor cilik lantas mengaku sempat merasa canggung saat harus akting mengumpat di drama tersebut.

Hal ini diungkapkan Seung Ho dalam acara bincang-bincang "The Deal" di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 pada Sabtu (7/10). Aktor kelahiran 1993 itu membagikan fakta soal akting mengumpat.

"Awalnya, itu sangat canggung buatku, tapi setelah melanjutkannya, aku mulai menggunakan nada yang berbeda dan (akting mengumpat) menjadi baik-baik saja," terang Seung Ho.

Dalam kesempatan tersebut, Seung Ho juga berbicara soal karakter Lee Joon Sung yang diperankannya. Joon Sung merupakan mantan atlet sepak bola yang mendadak terlibat kasus penculikan dengan temannya.

Mantan Aktor Cilik, Yoo Seung Ho Akui Canggung Saat Mengumpat di \'The Deal\'

Source: Osen

"Hal yang terus saya bawa saat memainkan karakter Joon Sung adalah 'kebaikan'," papar Seung Ho.


"Itu adalah kebaikan yang dapat dilihat dari luar," tambahnya.

Sementara itu, Seung Ho mengaku lokasi syuting selalu dipenuhi dengan tawa. Para pemain "The Deal" disebut kerap melakukan prank yang kekanakan.

"Saat kamera tidak menyala, aku selalu tertawa. Karena laki-laki dengan usia yang sama berkumpul, kami banyak melakukan prank kecil yang kekanak-kanakan," jelas Seung Ho.

Sebelumnya, sutradara Lee Jung Gon mengaku sampai memohon Seung Ho agar mau mencukur rambutnya demi drama ini. Menurut sang sutradara, Seung Ho akan terlihat sangat keren dengan rambut pendek.

"Kupikir dia (Joon Sung) adalah karakter dengan rasa percaya diri yang kuat bahkan di tengah kekacauan seperti itu. Oleh karena itu, aku berharap seorang aktor dengan rasa percaya diri yang kuat dan nilai-nilai yang jujur akan mengambil peran Joon Sung," jelasnya. "Jadi, aku meminta Yoo Seung Ho untuk mengambil peran tersebut dan memohon padanya untuk memiliki rambut pendek."

Di sisi lain, "The Deal" diputar di sesi On Screen BIFF 2023. Drama ini tayang mulai 6 Oktober di platform streaming Wavve.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait