Sudah Sewa Gedung Pernikahan, Lee Sang Yeob Ternyata Gak Pernah Lamar Calon Istri
Instagram/sangyeob
Selebriti

Akan menikah pada Maret 2024, Lee Sang Yeob menceritakan bagaimana awalnya bisa melangkah ke jenjang lebih serius dengan kekasih yang dipacarinya selama 9 bulan.

WowKeren - Segera menikah, Lee Sang Yeob menceritakan kisah cintanya saat muncul sebagai tamu "Omniscient Interfering View" atau "The Manager". Selama video pra-rilis, terungkap bahwa member "The Sixth Sense" itu nggak pernah melamar calon istrinya.

Pada "Omniscient Interfering View" episode Sabtu (7/10), Sang Yeob terlihat mengenakan setelan rapi. Karena penampilannya, Sang Yeob lantas ditanya tentang rencananya menikah. Seperti diketahui aktor kelahiran 1983 itu dikonfirmasi akan menikah pada Maret 2024.

Saat ditanya apakah akan mengambil foto pernikahan, Sang Yeob tersenyum sambil berkata, "Aku akan menikah pada bulan Maret tahun depan. Kami sudah apcaran sekitar 9 bulan."

Sementara para MC seperti Jeon Hyun Moo, Yoo Byung Jae dan Yang Se Hyung masih lajang, mereka penasaran pada bagaimana Sang Yeob akhirnya akan menikah. Dari sanalah terungkap bahwa sang aktor tidak pernah melamar atau semacamnya.

"Ini nggak seperti 'ayo menikah' atau apa pun, itu hanya terjadi secara alami," ungkap Sang Yeob.

Suatu hari, Sang Yeob melihat reservasi gedung pernikahan dan ada pikiran jika dirinya bisa melangkah ke jenjang selanjutnya dengan sang kekasih. Mereka pun akhirnya menyewa gedung pernikahan begitu saja.

Sudah Sewa Gedung Pernikahan, Lee Sang Yeob Ternyata Gak Pernah Lamar Calon Istri

Source: MBC

Saat ditanya tentang bagaimana calon istrinya, Sang Yeob menggambarkan sosok perempuan yang menyenangkan dan membuatnya nyaman. Soal paras, Sang Yeob mengatakan bahwa calon istrinya sangat cantik.


"Aku sangat nyaman bersamanya, segala sesuatunya jadi menyenangkan. Dia sangat cantik di mataku," terang Sang Yeob.

Para MC pun bercanda siapa di antara perempuan di studio yang mirip dengan calon istri Sang Yeob. Sebagai jawaban, Sang Yeob menilai perempuan di studio seperti kakak perempuan.

"Dia lebih muda dariku, tapi dia bijaksana, dan semuanya masuk akal saat bersamanya," ujar sang aktor.

Mendengar cerita Sang Yeob, Lee Seok Hoon yang sudah menikah ikut senang. Menurutnya yang lebih senior, pernikahan dan keluarga yang indah akan membuat seseorang lebih sopan hingga Seok Hoon sendiri jarang bersuara keras pada mereka.

Selanjutnya, Sang Yeob yang dikenal bisa meniru suara Jung Woo Sung mengungkapkan reaksi aktor "A Moment to Remember" itu. Sang Yeob sudah memberitahu rencananya menikah pada Woo Sung.

"Ketika aku memberitahu Jung Woo Sung bahwa aku akan menikah, dia bilang, 'Aku akan menyimpannya dulu di kalender tahun depan'," ujarnya menirukan suara Woo Sung.

Sebagai respons atas peniruan Sang Yeob pada suara Woo Sung, seluruh studio tertawa terbahak-bahak. Sang Yeob bahkan disebut dirasuki Woo Sung.

Sementara itu, Sang Yeob memulai debutnya pada tahun 2007. Akan tetapi, ia mendapatkan popularitas melalui drama "The Innocent Man", "While You Were Sleeping, dan "Once Again". Belum lama ini, ia menyelesaikan drama "My Lovely Boxer" yang dibintangi bersama Kim Sohye.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait