Uki Kautsar Bela Ariel, Bongkar Versi Terbalik Usai Andika Naliputra Ngaku Dikeluarkan dari Peterpan
Instagram
Selebriti

Pengakuan Andika Naliputra soal dikeluarkan oleh Ariel NOAH dari band mereka dulu yakni Peterpan menuai kontroversi, Uki Kautsar muncul justru ceritakan versi berbeda.

WowKeren - Andika Naliputra eks Peterpan mengungkap cerita soal dirinya yang tak lagi menjadi bagian dari band tersebut sejak 2006. Namun mengejutkannya, Andika mengaku jika saat itu ia ditendang keluar dari Peterpan oleh Ariel. Cerita Andika mengundang kontroversi di kalangan fans terkait konflik di dalam Peterpan ini hingga membuat eks member lainnya buka suara. Salah satunya yakni Uki Kautsar yang mengomentari potongan video cerita Andika tersebut di akun Instagram miliknya.

Mengejutkannya, Uki justru membantah cerita Andika. Ia bahkan membeberkan versi terbalik dimana menurutnya bukan Andika maupun Indra yang dikeluarkan saat itu, melainkan Uki, Ariel, Lukman dan Reza lah yang saat itu berniat mengundurkan diri dari Peterpan dan memberikan nama band kepada Andika dan Indra.

"Perlu diketahui, bukan andika & indra yang dikeluarkan, niat awalnya saya, ariel dan diikuti lukman dan reza yang mau mengundurkan diri dari peterpan, kalo sampe sekarang belum ngerti, ni alasannya, supaya Andika ga penasaran lagi," balas Uki di unggahan Andika, Sabtu (7/10).

Uki mengungkap awal ketidakcocokannya dengan Andika. Hingga pada puncaknya di album ketiga, Uki tak bisa menahan diri dan menyampaikan keinginannya mundur dari Peterpan kepada Ariel. Tak disangka, Ariel memiliki perasaan yang serupa.

"Di album ke tiga, saya uda mulai tu isi isiin keyboardnya, karena Andika sering bingung kalo isi part keyboard, bisa tanya personil lain silahkan, dan ini berlangsung dari album pertama, puncaknya di album ketiga..saya bilang ke ariel kalo saya sih uda ga bisa ma Andika, jadi mending saya cabut, Ariel ngerasa hal yang sama ternyata, ga bisa juga sama indra, jadi kita mo cabut, sebelum niat cabut.. nanya ke lukman dan reza, mereka ikut kita," papar Uki.


Uki Kautsar Bela Ariel, Bongkar Versi Terbalik Usai Andika Naliputra Ngaku Dikeluarkan dari Peterpan

Instagram

Uki dengan tegas meminta Andika untuk tak lagi mengaku dikeluarkan dari Peterpan. Pasalnya saat itu justru nama Peterpan diberikan kepadanya dan Indra yang sayangnya mereka tolak.

"Nah pas kita cabut, kita serahkan nama peterpan buat Andika & Indra supaya mereka terusin peterpannya, kita ga mau ribut masalah nama, mereka ga mau, malah di kasih balik ke kita. Jadi uda stop ngeklaim di keluarin. Saya, Ariel, Lukman, Reza yang mengeluarkan diri tapi kita dibebani nama peterpan yang Andika dan Indra gak mau pake," ucap Uki.

Lewat klarifikasi panjangnya ini Uki membela Ariel dan meminta agar vokalis NOAH tersebut tak lagi disalahkan. Pasalnya Uki merasa jika idenya untuk mengundurkan diri menjadi awal mula dari konflik tersebut.

"Jadi stop salahin Ariel, kalo mau kesel kenapa kita pisah, keselnya sama saya aja, karena itu ide awal saya," tegas Uki. "Ini murni masalah kerja saja, kita masih bisa berteman walo tidak seband, sudahlah kita move on. Kita tutup bab lama dalam kehidupan masa lalu. Semoga Andika bisa ikhlas dan paham sekarang," tutupnya.

Sebelumnya Andika membuat heboh usai menceritakan momen saat dirinya dikeluarkan dari Peterpan. Bahkan Andika menceritakan detail situasinya kala itu di ruang meeting. Namun kini Uki justu muncul dan membagikan cerita dengan versi yang berbeda. Bukan hanya Uki, Ariel juga sempat nimbrung dan mengambil sikap terkait cerita Andika ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait