Yoo Seung Ho Ternyata Jago Berkhianat Kagetkan Member 'Running Man'
Naver
TV

Yoo Seung Ho awalnya bersikap jujur di 'Running Man'. Namun karena sekali dicurangi Haha, sang aktor langsung berulang kali menunjukkan pengkhianatan para rekan satu timnya.

WowKeren - "Running Man" menyiarkan episode ke-674 pada Minggu (8/10). Dalam episode terbaru itu, Yoo Seung Ho yang menjadi bintang tamu ternyata jago berkhianat yang tentunya mengagetkan member sesama timnya.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Seung Ho yang didapuk menjadi kapten tim. Anggota tim sang aktor adalah Haha, Ji Suk Jin, Yang Se Chan dan Song Ji Hyo. Mereka akan melawan tim yang dipimpin Yoo Jae Seok.

Ketika pembagian uang pertama kali, Seung Ho awalnya bersikap jujur dengan hanya mengambil 10 dollar. Namun Haha justru berbohong mengatakan Seung Ho mengambil banyak uang. Padahal Haha lah yang mengambil uang paling banyak yakni 80 dollar.

Di pembagian uang kedua, Seung Ho langsung beradaptasi dengan dirinya yang kini menjadi pengkhianat. Dari 300 dollar yang didapatkan timnya, sang aktor ganteng mengambil uang terbanyak mencapai 180 dollar.


Yoo Seung Ho Ternyata Jago Berkhianat Kagetkan Member \'Running Man\'

Source: Naver

Seolah belum cukup, Seung Ho yang diajak Haha setuju untuk mengkhianati timnya. Berdasarkan hasil suit, Ji Hyo dan Suk Jin seharusnya mendapat 100 dollar dibagi dua. Namun Seung Ho dan Haha sudah lebih dulu mengambil masing-masing 40 dollar.

Meskipun sudah ketahuan berkhianat, Seung Ho tetap saja berbohong yang membuat anggota timnya kaget bukan main. "Dia gak tahu malu," ujar Ji Hyo. "Kamu sebenarnya kenapa sih? Orang seperti apa sebenarnya kamu ini?" tanya Suk Jin.

Suk Jin sempat menyarankan agar uang yang didapatkan mereka dibagi rata. Namun Seung Ho berbohong, "Tapi cuma ada 20 dollar saja." Rekan setimnya kembali kaget. "Hei, kamu keterlaluan. Kamu benar-benar gak tahu malu. Kalian (staf) merekamnya kan," tuding Suk Jin.

Pengkhianatan Seung Ho kepada rekan setimnya tidak berakhir sia-sia karena sang aktor lolos dari hukuman. Pada akhirnya ketiga anggota timnya yakni Ji Hyo, Se Chan dan Suk Jin yang menerima hukuman sedangkan tim Jae Suk menang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait