Akur dengan Ariel, Indra Bahas Attitude Usai Andika Ungkit Penyebab Keluar dari Peterpan
Instagram/indra_thetitans
Selebriti

Indra hingga kini masih menjalin hubungan baik dengan Ariel meski sudah hengkang dari Peterpan. Ia pun sempat mengungkap nasihat bijak terkait attitude usai eks member, Andika, mengungkit masa lalu keluar dari Peterpan.

WowKeren - Hendra Suhendra alias Indra menjadi salah satu member Peterpan yang hengkang pada 2006. Namun meski keluar, hubungan Indra dengan Ariel agaknya masih terjalin dengan baik.

Karena itu, Indra mengisyaratkan sikap bijak saat netter meminta klarifikasi terkait penyebab dirinya dan Andika Naliputra keluar dari Peterpan. Alih-alih menjawab, Indra justru mengunggah postingan nasihat soal attitude.

Instagram

Indra Bahas Attitude Usai Andika Ungkit Penyebab Keluar dari Peterpan

"Attitude. Gelar hanya sebatas kertas. Ilmu hanya sebatas catatan," seru Indra. "Dan kamu terdidik atau tidak terlihat dari tingkah lakumu."

Tak diketahui apa tujuan Indra mengungkap pesan tersebut. Yang pasti, Indra seolah masih ingat dengan nasihat Ariel padanya di masa lalu.


Dulunya, Ariel pernah mengungkap nasihat buat Indra saat eks bassist Peterpan itu berulang tahun. Rupanya, vokalis NOAH itu mengingatkan Indra untuk memperbanyak teman ketimbang musuh.

"Kita mau ngucapin selamat ulang tahun buat Indra. Ndra happy birthday. Selamat ulang tahun, banyakin teman jangan banyakin musuh," kata Ariel dalam sebuah video pada Februari 2020. "Kalau ada rejeki bagi-bagi," timpal David Albert sambil tertawa. "Thx Borr..”Banyakin Teman Jgn Banyakin Musuhβ€πŸ‘ˆπŸ‘πŸ“Έ," balas Indra di bagian caption unggahannya terkait video ucapan selamat ulang tahun dari Ariel itu.

Kala itu, fans kagum karena hubungan Indra dan Ariel masih baik-baik saja. "Keren kata kata Ariel idola energi positif, panjang umur kang Indra sukses terus selamat dunia akherat selalu dalam lindungan allah swt amin πŸ™πŸ™πŸ™ Bandung juara foto deui jeung abor ah like nambah hihi @indra_thetitans @seruni_09 😊," ujar netter. "Aku sneng rsanya meliat mas @indra_thetitans & bang @arielnoah kmbali lgi membngun kmbali persahabatan slama 15 thun gk prnah lgi manggung barengπŸ˜ŠπŸ™πŸ˜ŠπŸ‘," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, hubungan Ariel dan eks member Peterpan menuai sorotan terkait pernyataan Andika. Dalam sebuah podcast, Andika seolah menguliti sifat asli dan perkataan Ariel yang mengejutkan sebelum ia keluar dari Peterpan.

Tak lama, netter juga sempat menyoroti perlakuan Ariel pada Lukman yang dikira cuek. Namun, sebagian fans menduga kalau Ariel tak ada niatan cuek pada Lukman. Justru fans menilai Lukman memang sejak dulu tipikal member yang tak banyak bicara di depan kamera.

Setelah kehebohan yang terjadi, Andika memberikan klarifikasi soal dugaan ia menyalahkan Ariel. "Tiba-tiba disuruh pilih mendadak antara gw berdua sama Indra yg terusin peterpan atau lo berempat."Gw gak nyalahin siapa2, apa yg yg rasa, itu yg gw sampein. Ya berasa dikeluarin don buat gw nya dulu? Yasud namanya juga udah berlalu," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait