Jago Berkhianat, Yoo Seung Ho Disebut Lebih Seram Dari V BTS di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Seung Ho yang ternyata jago berkhianat hingga mengagetkan para member 'Running Man'. Ia bahkan disebut lebih seram ketimbang V BTS yang juga menjadi bintang tamu beberapa waktu lalu.

WowKeren - Aktor Yoo Seung Ho menjadi bintang tamu di episode 674 "Running Man" yang tayang pada Minggu (8/10). Dalam kesempatan tersebut, Seung Ho yang ternyata jago berkhianat mengagetkan para member "Running Man". Ia bahkan disebut lebih seram ketimbang V BTS yang juga menjadi bintang tamu beberapa waktu lalu.

Di episode ini, tim Seung Ho memenangkan uang 300 dollar dan harus dibagikan pada anggota tim. Seung Ho sang kapten tim berkesempatan untuk menjadi orang pertama yang mengambil bagian uangnya.

Dari 300 dollar, Seung Ho mengambil 180 dollar. "Tadi aku sudah dikhianati, jadi kali ini aku akan mengambil banyak uang," ujar bintang drama "The Deal" tersebut.

Setelah Seung Ho, Song Ji Hyo mengambil 100 dollar, dan Haha mengambil 20 dollar sisanya. Sedangkan Ji Suk Jin dan Yang Sechan tak kebagian jatah uang.

Di dalam bus, Seung Ho mengaku tidak mengambil banyak uang. Namun Kim Dong Hwi dan Yoo Soo Bin curiga dengan tas Seung Ho yang tampak tebal.

"Aku tidak mendapat banyak uang," kata Seung Ho. "Tasmu terlihat berat, Hyung," ujar Dong Hwi. "(Uangnya) Ada di kantong depan. Kantong depan tasnya menonjol," sahut Soo Bin.


Jago Berkhianat, Yoo Seung Ho Disebut Lebih Seram Dari V BTS di \'Running Man\'

Source: SBS

Seung Ho pun turut disindir Haha hingga Se Chan karena mengambil banyak uang. "Apakah kamu segitu sukanya dengan uang? Bicaralah," seru Se Chan hingga membuat Seung Ho terbahak.

Tak hanya itu, Seung Ho juga sempat diajak Haha untuk mengkhianati tim mereka. Berdasarkan hasil suit, Ji Hyo dan Suk Jin seharusnya mendapat 100 dollar untuk dibagi dua. Namun Seung Ho dan Haha sudah lebih dulu mengambil masing-masing 40 dollar.

Para anggota tim pun langsung protes ketika melihat uangnya hanya tersisa 20 dollar. Seung Ho yang awalnya mengaku tak tahu apa-apa akhirnya tak kuat menahan tawa hingga membuat member lain heboh.

Haha lantas mengusulkan agar Seung Ho dan V BTS diajak untuk membuat episode spesial "Running Man". Menurut Haha, Seung Ho bahkan lebih seram dari V.

"Ayo buat episode spesial bersama Yoo Seung Ho dan V. Sejujurnya, aku pikir dia (Seung Ho) lebih seram dari V. Lihat ekspresinya," kata Haha.

"Dia (Seung Ho) sudah berbeda level. Tidak pernah ada pengkhianat seperti dia," lanjut Haha.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait