Adu Gaya Kim Woo Bin VS Park Bo Gum Posting Aktivitas Outdoor di Musim Gugur
Selebriti

Kim Woo Bin dan Park Bo Gum sama-sama membagikan momen melakukan aktivitas outdoor dengan cara masing-masing melalui postingan Instagram terbaru. Sama-sama menikmati hari musim gugur yang cerah, kedua aktor itu memancarkan vibe berbeda.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Park Bo Gum sama-sama menunjukkan aktivitas outdoor saat membuat postingan Instagram terbaru mereka. Memancarkan aura berbeda, bagaimana jika gaya Woo Bin versus Bo Gum saat menikmati musim gugur yang segera berakhir di Korea Selatan diadu?

Melalui sebuah postingan Instagram pada Minggu (8/10), Woo Bin memamperkan proporsi tubuh yang luar biasa dalam sebuah foto di luar ruangan. Dalam potret tersebut, Woo Bin mengenakan setelan jas yang membuat penampilan kekasih Shin Min Ah itu tampak canggih.

Adu Gaya Kim Woo Bin VS Park Bo Gum Posting Aktivitas Outdoor di Musim Gugur

Source: Instagram

Dalam foto tersebut, Woo Bin menunjukkan sisi yang lebih dewasa dengan setelan krem dan sepatu coklat ketika berdiri di bawah pohon. Kaki jenjangnya semakin menonjol dalam balutan warna kalem sementara di sekitarnya dedaunan tampak menguning di bawah terpaan sinar matahari cerah.

Di sisi lain, Bo Gum membagikan foto-foto aktivitas outdoor pada Senin (9/10). Foto-foto sarat vibe "boyfriend material" itu diambil Bo Gum ketika sedang melakukan perjalanan ke Andong.


Adu Gaya Kim Woo Bin VS Park Bo Gum Posting Aktivitas Outdoor di Musim Gugur

Source: Instgaram

Menunjukkan suasana hati menyenangkan, Bo Gum memamerkan gaya lebih santai ketika tersenyum cerah di antara bunga-bunga pink mekar. Aktor kelahiran 1993 itu mengenakan blazer yang dipadu dengan kaus dan topi, santai namun tetap memancarkan visual yang tampan.

Dalam postingannya, Bo Gum mengatakan, "Ini adalah liburan yang suatu hari nanti akan kukenang sambil mengatakan, 'Saat itu adalah waktu yang menyenangkan.'"

Sementara itu, Woo Bin belum lama ini muncul dalam drama "Dark Knight". Sejak sembuh dari kanker nasofaring, Woo Bin kembali aktif sebagai aktor dengan muncul di "Our Blues" bersama Min Ah pada 2022 lalu dan beberapa proyek lainnya.

Sedangkan Bo Gum saat ini tengah dalam persiapan drama Netflix "Thank You for Your Hard Work". Dalam drama ini, ia beradu akting dengan IU yang mengambil latar di Pulau Jeju tahun 1950-an.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru