Tergabung Dalam 97 Liners, Cha Eun Woo Pamer Dukungan & Kejutan Manis dari Yugyeom GOT7
Instagram
Selebriti

Hal ini diketahui ketika Cha Eun Woo memposting foto dirinya melalui Instagram Stories dengan kejutan yang diterimanya serta menandai Yugyeom dan mengucapkan terima kasih.

WowKeren - Baru-baru ini Yugyeom memberikan kejutan kepada sahabatnya Cha Eunwoo yang sedang sibuk merampungkan drama terbarunya. Member GOT7 itu pun mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting anggota ASTRO tersebut sebagai bukti persahabatan mereka yang hangat sekaligus bentuk dukungan.

Hal ini diketahui ketika Cha Eun Woo memposting foto dirinya melalui Instagram Stories dengan truk kopi yang diterimanya serta menandai Yugyeom dan mengucapkan terima kasih atas hadiahnya. "@yugyeom Gyeom-ah, terima kasih," tulis Cha Eun Woo.


Sedangkan dalam truk kopi tersebut terdapat tulisan, "Tolong jaga pacarku, Eunwoo! Tolong jaga Eunwoo kami!". Di sisi lain Cha Eun Woo dan Yugyeom sendiri merupakan sahabat sekaligus bagian dari grup pertemanan yang dinamai "97 liners" yang terkenal karena di dalamnya termasuk juga Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN dan Jaehyun NCT.

Tergabung Dalam 97 Liners, Cha Eun Woo Pamer Dukungan & Kejutan Manis dari Yugyeom GOT7
Instagram

Namun tak cuma kali ini saja Yugyeom juga kerap kali menunjukkan dukungannya terhadap proyek yang sedang dilakukan Cha Eun Woo. Sebelumnya pada tahun 2019 lalu, pelantun lagu "I Want U Around" ini juga mengirimkan truk kopi saat Cha Eun Woo sedang syuting untuk drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung".

Sementara itu saat ini Cha Eun Woo tengah menyelesaikan drama terbarunya "A Good Day to Be a Dog" yang baru akan tayang perdana pada 11 Oktober nanti. Diadaptasi dari webtoon, "A Good Day to Be a Dog" adalah drama romantis fantasi tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won (Cha Eun Woo) yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru