Jennifer Coppen Kepergok Adu Mulut Bareng Suami Pasca Menikah
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen kembali mengunggah momen bahagia pernikahannya di unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (12/10). Saat sang suami menyampaikan pidato, Jennifer pun terharu.

WowKeren - Jennifer Coppen resmi menikah dengan Dali Wassink pada Selasa (10/10). Pernikahan tersebut digelar usai keduanya dikaruniai anak pada 28 Agustus lalu.

Potret-potret pernikahan bahagia Jennifer dan Dali sempat dibagikan lewat akun media sosial. Baru-baru ini, Jennifer kembali mengunggah momen bahagia itu di unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (12/10).

Dalam unggahannya, Jennifer memamerkan aksi pidato Dali di hadapan para tamu undangan. Untuk pertama kalinya, ia melihat sang suami melakukan pidato. Pasalnya, sosok Dali diakui Jennifer adalah pria pemalu.

"Aku tidak pernah melihat pria ini memberikan pidato sebelumnya," tulis Jennifer seraya mengunggah cuplikan video singkat Dali. "Karena dia nggak terlalu bagus untuk ini dan sangat pemalu (emoji terharu)."

Pidato Suami Bikin Jennifer Coppen Terharu

Instagram

Isi pidato Dali sendiri terdengar apik. Dengan wajah bersemu, Dali menyampaikan pidatonya. Ia berjanji akan selalu mencintai Jennifer sebagai istrinya.

"Jennifer, istri baruku," ujar Dali mengawali pidatonya. Istilah istri baru ini pun membuat tamu undangan ikut tertawa. Jennifer sendiri tampak memberikan protes. "Istri baru?" tanya Jennifer pura-pura marah.

"Istri baruku. Aku tidak pernah kepikiran menikah di usia 21 atau bisa menikah sebenarnya. Tapi aku senang berada di sini denganmu," imbuh Dali melanjutkan pidatonya. "Aku senang menikahimu, dan aku janji akan mencintaimu sampai akhir hidupku."


Mendengar pidato sang suami, Jennifer langsung terharu. Ia pun tak kuasa menahan air matanya.

Jennifer Coppen dan Suami Adu Mulut

Instagram

Sesaat kemudian, acara pun berubah menjadi riang. Dali dan Jennifer sempat bermain games. Namun games ini justru membuat mereka terlibat adu mulut.

Awalnya, MC pernikahan bertanya kepada Jennifer dan Dali siapa orang diantara mereka yang keras kepala. Mereka pun saling menunjuk dirinya masing-masing.

"Siapa yang lebih keras kepala?" tanya MC pernikahan. Dali menjawab jika ia begitu keras kepala. Senada dengan Dali, Jennifer juga mengaku keras kepala.

"Siapa yang lebih berantakan?" tanya sang MC. Dali rupanya menjawab Jennifer. Sedangnkan Jennifer menjawab Dali. Keduanya sontak saling beradu argumen.

"Dia naruh makeup dimana-mana sembarangan," ungkap Dali. "Kamu. Kapanpun dia punya baju kotor, dia nggak pernah taruh di laundry bag. Dia taruh lantai," balas Jennifer tak mau kalah.

Aksi adu mulut Dali dan Jennifer ini malah membuat gemas para tamu undangan. Mereka ikut tertawa mendengar penuturan pasangan suami istri baru tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait