Ungkap Awal Mula Ketemu, Jiyeon T-ara Ternyata Kirim Pesan Ke Suami Duluan
Instagram
Selebriti

Dalam video berjudul 'Wedding Behind Story EP.1', Jiyeon bersama sang suami yang seorang pemain baseball Hwang Jae Gyun berbicara sambil menonton video pernikahan di laptop mereka.

WowKeren - Baru-baru ini Jiyeon menyapa penggemar dengan merilis video terbaru di saluran YouTube miliknya berjudul "Wedding Behind Story EP.1". Di kesempatan tersebut member T-ara ini bersama sang suami yang seorang pemain baseball Hwang Jae Gyun berbicara sambil menonton video pernikahan di laptop mereka.

Mengingat pertemuan pertama mereka, Hwang Jae Gyun berkata, "Kami memiliki teman yang sama. Ketika pandemi Covid-19 benar-benar parah, dia tiba-tiba meneleponku dan berkata, 'Aku sedang dalam krisis saat ini. Bisakah kamu datang kemari supaya kita bisa ngobrol?'. Dia bilang dia sedang bersama beberapa teman dekatnya. Lalu aku suruh dia tanya teman-temannya sudah berapa kali divaksin. Untungnya, mereka semua telah divaksinasi. Jadi, aku pergi ke sana."

Mendengar cerita dari Hwang Jae Gyun, Jiyeon lalu berkata, "Aku membuka pintu ketika kau datang, bukan?" dan mengenai kesan pertamanya terhadap Jiyeon, Hwang Jae Gyun menjawab, "Aku terkejut dan hanya berpikir, 'Oh, dia sangat cantik'." Di sisi lain, Jiyeon berkata, "Aku pikir 'Dia sangat besar'. Aku belum pernah melihat orang sebesar ini."


Hwang Jae Gyun lalu melanjutkan bahwa dirinya tak menyangka akan bisa kembali bertemu Jiyeon apalagi menikahi seorang idola terkenal. "Aku benar-benar berpikir bahwa aku tidak akan pernah bertemu kau lagi. 10 menit setelah kami bertemu, teman kami sedikit mabuk dan mengatakan sesuatu seperti, 'Jika kalian berdua menikah, kalian akan memiliki bayi yang sangat cantik'. Aku pikir kalian pasti merasa tidak nyaman dan tersinggung karenanya. berbicara dan berhubungan dengan pria yang baru kau temui. Jadi aku berpikir, 'Tidak akan ada yang kedua kalinya'. Jadi kami melakukan percakapan yang sangat nyaman dan dia pulang satu jam kemudian."

Sedangkan Jiyeon kemudian menceritakan dari sisinya. "Awalnya, aku tidak tahu banyak tentang baseball, jadi aku tidak tahu banyak tentangmu. Kami tidak menanyakan usia kami atau hal semacamnya. Tapi kemudian aku harus pulang dulu, dan aku pikir dia jauh lebih tua dariku. Aku meminta nomor teleponnya, dan aku bersikap sopan dan meminta maaf karena pergi duluan. Dan itulah awal dari hubungan kami. Sepertinya jika aku tidak meminta nomor teleponnya, semuanya akan berakhir."

Hwang Jae Gyun lalu membernarkan hal tersebut dan mengatakan, "Aku tidak bisa meminta nomor teleponmu seperti itu dulu." dan mendengar itu, Jiyeon berkata, "Aku meminta nomor teleponnya tapi aku tidak bermaksud seperti itu." yang mengundang tawa. Sementara itu keduanya keduanya menikah dalam sebuah upacara pribadi pada 10 Desember di Shilla Hotel.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait