Yeonjun TXT Akui Boy Grup Gen 4 Kalah Populer dari Girl Grup
Twitter/TXT_members
Musik

Sambil berbincang tentang berbagai topik, Yeonjun dan BamBam menyebutkan situasi terkini dari idol generasi ke-4 di mana preferensi publik lebih berpihak pada girl grup dibandingkan dengan boy grup.

WowKeren - Sebagai idol generasi ke-4, Yeonjun TXT menyadari bahwa idol cowok kalah populer dari idol cewek di mata publik. Pelantun "Sugar Rush Ride" itu pun berharap boy grup generasi ke-4 bisa mendapat lebih banyak perhatian dari masyarakat.

Yeonjun menjadi bintang tamu di episode baru acara YouTube "Bam House" yang dibawakan oleh Bambam GOT7. Sambil berbincang tentang berbagai topik, keduanya menyebutkan situasi terkini dari idol generasi ke-4 di mana preferensi publik lebih berpihak pada girl grup dibandingkan dengan boy grup.

"Idol generasi ke-4 bekerja benar-benar sukses akhir-akhir ini. Bagaimana rasanya menjadi idol generasi ke-4?" tanya BamBam. Sebagai tanggapan, Yeonjun berbagi bahwa menurutnya, menjadi idol cowok generasi ke-4 justru cukup sulit.


"Sejujurnya, menurutku generasi ke-4 agak sulit. Aku merasa seorang idol pria sepertinya kurang mendapat perhatian. Jadi aku merasa sedikit sedih. Jadi aku ingin idol pria tampil lebih menonjol dan menjadi lebih terkenal," kata Yeonjun.

Bambam setuju dengan Yeonjun, dan berbagi bahwa hal yang sama juga dirasakan idol cowok generasi sebelumnya. "Untuk idol pria seperti kami, aku sudah merasakannya sejak dulu. Jadi kami sangat haus akan perhatian orang-orang," kata idol yang debut pada 2014 itu.

Yeojun melanjutkan, "Sebagian besar chart musik isinya girl grup. Tentu saja karena musiknya yang bagus, tapi menurutku idol pria juga punya banyak lagu bagus. Ada sesuatu yang membuatku merasa sedikit sedih tentang hal itu."

"Boy group... Kami benar-benar bekerja keras. Kami juga ingin mendapat perhatian dari masyarakat. Kami yakin itu sangat penting. Tolong beri kami banyak perhatian," kata BamBam. "Tolong tunjukkan lebih banyak perhatian untuk kami," tambah Yeonjun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait