Yeonjun TXT dan BamBam GOT7 Bandingkan Suasana Geng 99L & 97L Saat Ngumpul
Selebriti

Berada di kelompok umur berbeda, Yeonjun TXT dan BamBam GOT7 membandingkan suasana saat masing-masing Geng 99L dan 97L berkumpul. Sungguh berbeda, BamBam memberikan saran untuk Yeonjun dkk.

WowKeren - Yeonjun TXT menjadi tamu terbaru BamBam GOT7 di program YouTube "Bam's House". Berada di lingkar pertemanan berbeda, BamBam dan Yeonjun membandingkan suasana ketika mereka berkumpul dengan teman masing-masing yakni Geng 97L dan 99L.

Pada episode baru "Bam's House 2" yang diunggah pada Jumat (13/10), Yeonjun dan BamBam membicarakan banyak hal. Secara natural, obrolan mereka bergulir membicarakan pertemanan masing-masing. Seperti diketahui, BamBam anggota Geng 97L yang terkenal dan terdiri dari teman segrupnya Yugyeom serta Jungkook BTS, Jaehyun NCT, Mingyu, DK dan The8 SEVENTEEN (II), Cha Eunwoo ASTRO, hingga Bang Chan Stray Kids.

Membahas apa yang dilakukan pada waktu luang, Yeonjun mengaku bertemu dengan keluarga dan teman-temannya. Teman yang ditemui Yeonjun biasanya antara lain Changbin Stray Kids, Dino SEVENTEEN dan Tag Golden Child.

Mendengar pertemanan Yeonjun, BamBam berkomentar, "Kalian bergaul seperti pria tampan, bukan?"

Tertawa karena pujian BamBam, Yeonjun kemudian menjelaskan mereka bergaul karena seumuran yang lahir pada tahun 1999. BamBam pun penasaran dengan apa yang mereka lakukan, mengingat dirinya juga punya teman dari Geng 97L.

"Ah, 99L. Apa yang kamu lakukan kalau ketemu mereka. Kalau 97L.. kami gak banyak ngobrol. Hanya bowling," ujar BamBam.

Rupanya jika dibanding 97L, Yeonjun bersama teman-temannya suka membicarakan hal serius. Terakhir kali mereka bertemu untuk bermain, minum dan mengobrol.

"Kami juga bermain bowling. Terakhir kali kami bertemu, kami pergi minum wiski. Kami senang diskusi serius," ujar Yeonjun.

Yeonjun TXT dan BamBam GOT7 Bandingkan Suasana Geng 99L & 97L Saat Ngumpul

Source: YouTube


"Ngomong-ngomong, Changbin kelihatannya cukup serius," komentar BamBam.

"Dia orang stand-up. Begitulah cara kami berbicara. Menyenangkan untuk bermain-main," lanjut Yeonjun.

Namun saat tahu bagaimana Yeonjun dan teman-temannya berkumpul, BamBam mengingat saat seumuran mereka. Ketika seumuran Yeonjun cs, menurut BamBam semua orang di Geng 97L tidak seserius itu.

"Tapi umurmu 24 tahun. Ketika aku berumur 24 tahun, aku tidak begitu serius. Setiap orang di 97L!" ujar BamBam. "Tapi sejujurnya, dunia berputar dengan cepat. Sudah ngobrol serius di usia 24 tahun.."

Lebih lanjut, BamBam menyarankan agar Yeonjun dan kawan-kawannya harus bertindak sesuai usianya. Ia berharap mereka bisa lebih bersenang-senang.

"Seperti topik besar sambil minum-minum.. Sedikit. Gimana aku bilangnya ya. Kuharap kalian menjalani kehidupan yang sesuai dengan usia kalian," ungkap BamBam.

"Kami tidak selalu seperti itu," sahut Yeonjun.

"Ah, benarkah. Kalau-kalau kalian mendapat terlalu banyak tekanan, aku sudah tua. Tapi apa yang kubilang itu benar," imbuh BamBam.

Berikutnya, Yeonjun dan BamBam bicara tentang bagaimana pertemanan idol bisa terjalin. Ketika mereka punya jadwal yang sama, biasanya pertemanan akan begitu saja terbentuk.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait