Yura Girl's Day Banyak Dihujat Usai Perankan Pelakor di 'Forecasting Love and Weather'
Instagram/yura_936
TV

Yura Girl's Day baru-baru ini berbicara mengenai efek negatif dari banyak memerankan karakter antagonis. Salah satunya kala ia menjadi Chae Yoo Jin di drama 'Forecasting Love and Weather'.

WowKeren - Yura Girl's Day kerap mendapat peran antagonis dalam drama. Terbaru ada "Destined With You" yang ia bintangi bersama Rowoon dan Jo Bo Ah.

Baru-baru ini, Yura mengungkapkan efek negatif memerankan banyak peran antagonis. Ia mengaku mendapat banyak hujatan dan kebencian kala berperan sebagai pelakor (perebut laki orang) dalam drama "Forecasting Love and Weather".

"Aku membintangi drama berjudul 'Forecasting Love and Weather'. Dalam (drama), aku berselingkuh dengan calon suami karakter Park Min Young. Dan aku merasa mendapat semua kebencian yang akan aku dapatkan sepanjang hidupku," beber Yura dalam program "Radio Star" baru baru ini.

Lebih lanjut, Yura mengira penonton akan menghujat karakter Chae Yoo Jin yang ia perankan. Namun banyak yang justru menghujat dan memaki Yura dengan nama aslinya.

Yura Girl\'s Day Banyak Dihujat Usai Perankan Pelakor di \'Forecasting Love and Weather\' Yura Girl\'s Day Banyak Dihujat Usai Perankan Pelakor di \'Forecasting Love and Weather\' Yura Girl\'s Day Banyak Dihujat Usai Perankan Pelakor di \'Forecasting Love and Weather\'

Source: JTBC


"Aku berharap orang-orang akan berkata, 'Aku benci Yoo Jin!'. Tapi sebaliknya, mereka malah berkata, 'Yura si j*l*ng itu!'. Semua orang memakiku," jelasnya.

Yura sendiri sebenarnya memahami emosi para penonton melihat tingkah karakter Yoo Jin. Namun Yura beraharap para penonton marah pada Yoo Jin dan bukan dirinya secara pribadi.

"Iya, silakan memaki (karakterku). Tapi mereka memakiku, bukan karakternya!" seru Yura.

"Aku harap mereka akan memaki Yoo Jin," tukas Yura.

Di sisi lain, Yura juga memerankan karakter bermuka dua bernama Yoon Na Yeon di "Destined With You". Meski demikian, Yura sempat meminta penonton untuk tidak terlalu membenci Na Yeon.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait