Tinggi Badan Johnny NCT Berubah, Biodata Chanyeol EXO Ikut Dipertanyakan
Instagram/johnnyjsuh/real__pcy
Selebriti

Tinggi badan Johnny NCT mengalami perubahan dibandingkan yang tersebar di internet, informasi terkait dengan fisik Chanyeol EXO ikut membuat para penggemar bertanya-tanya.

WowKeren - Tinggi badan Johnny NCT berubah dibandingkan data yang beredar di internet. Hal tersebut membuat fakta dari biodata milik Chanyeol EXO ikut dipertanyakan para penggemar.

Momen bermula dari video Johnny yang menandai tinggi badannya di papan exhibition NCT 127 baru-baru ini. Seorang penggemar (A) iseng membawa meteran untuk mengukur tinggi Johnny.

Idol tampan itu terungkap mempunyai tinggi 188 cm. Ini berartikan tinggi Johnny 3 cm lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

tinggi Johnny NCT berbeda dari informasi di internet

Sumber: Twitter

Informasi mengenai perubahan tinggi Johnny ini membuat para penggemar syok berat. Banyak yang tidak menyangka kalau Johnny lebih tinggi dibandingkan perkiraan banyak orang.


Tinggi Chanyeol ikut membuat penasaran mengingat pada salah satu foto ia lebih tinggi dibandingkan Johnny. Namun, ada pula potret Chanyeol yang tampak lebih pendek dari Johnny.

tinggi Chanyeol EXO dibandingkan dengan Johnny NCT

Sumber: Twitter

Menurut biodata, Chanyeol mempunyai tinggi 185 cm. Ini berartikan informasi tinggi dua idol tampan naungan SM Entertainment tersebut sebenarnya sama persis.

Pada laporan di militer dijelaskan kalau tinggi Chanyeol adalah 187 cm. Perbedaan informasi tinggi badan Chanyeol dan Johnny menjadi teka-teki tersendiri bagi para penggemar.

"Terus seberapa tinggi chanyeol bruh 😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Kayanya kita butuh melihat chanyeol dan rowoon bersama. Jadi kita bisa membandingkan tinggi mereka," beber lainnya. "Padahal johnny tuh sudah terlihat raksasa. Tp msh ada cy," ujar lainnya. "Aku ragu dia lebih 190 sih, johnny bisa juga lebih pendek dari 188," sahut lainnya.

Sementara itu, perubahan tinggi Johnny ini bisa karena sepatu yang ia kenakan. Sang idol sendiri belum memberikan klarifikasi terkait tinggi badannya yang menghebohkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait