Yeonjun TXT Buatkan Roh Jeong Eui Hadiah Spesial, Pertemanan Dinilai Berlebihan
Instagram/yawnzzn/jeongeuiyam
Selebriti

Yeonjun TXT menjadi pembicaraan setelah dirinya dan Seo Bum June membuatkan hadiah spesial untuk Roh Jeong Eui. Karenanya, pertemanan mantan trio MC 'Inkigayo' ini menjadi diskusi hangat netizen.

WowKeren - Yeonjun TXT bersahabat dekat dengan Roh Jeong Eui dan Seo Bum June sejak menjadi MC program musik SBS "Inkigayo". Usai Jeong Eui pamer hadiah spesial dari Yeonjun dan Bum June, pertemanan mereka menjadi sorotan netizen hingga menimbulkan perdebatan.

Baru-baru ini, Jeong Eui menunjukkan pouch pemberian Yeonjun dan Bum June melalui Instagram Story. Pada pouch bersablon wajah mereka bertiga itu, para cowok memberikan ucapan semangat untuk aktris "18 Again" tersebut.

Pouch itu bertuliskan, "Jeong Eui, kami akan selalu ada di sini untukmu."

Sebagai tanggapan, Jeong Eui menyematkan tulisan di Story-nya berbunyi, "Mereka membuat pouch ini agar bisa kugunakan saat syuting sebagai hadiah (Aku... memberikan mereka izin memakai foto-foto ini..."

InstaStory Jeong Eui itu kemudian diunggah ulang di forum online Pann dan menjadi pembicaraan. Netizen Korea penasaran mengapa Yeonjun bisa seterbuka itu menunjukkan pertemanan dengan lawan jenis dan menganggap mereka berlebihan.


Yeonjun TXT Buatkan Roh Jeong Eui Hadiah Spesial, Pertemanan Dinilai Berlebihan

Source: InstaStory

"Aku kasihan pada MOA," kata salah satu netizen. "Aku tidak paham vibe apa yang mereka tuju," sahut netizen lain. "Tidak, tapi serius melakukan challenge bersama dan semuanya baik-baik saja, tapi merilis Story untuk memamerkan persahabatanmu rasanya sangat dipaksakan," imbuh yang lain.

Meski ada reaksi negatif, Yeonjun juga dibela netizen internasional. Penggemar menganggap pouch itu tidak seharusnya dipermasalahkan karena pouch Jeong Eui bukan hanya pemberian Yeonjun, melainkan juga dari Bum June.

"Aku nggak lihat MOA kecewa hanya non-fans membuat ini jadi masalah hahaha," komentar seorang netizen. "Dengan komentar seperti itu kamu akan berpikir dia memberinya cincin berlian atau semacamnya," ujar lainnya.

"Wajah bumjune ada di kantong juga kayak??? Mereka bertingkah seolah-olah ini adalah hadiah dari Yeonjun saja. Ketiganya jelas berteman baik dan sangat dekat. Kecuali mereka adalah pacaran bertiga menurut logika knet," sambung netizen yang lain.

Sementara itu, Yeonjun bersama TXT baru saja comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: Freefall" pada hari ini. Beberapa waktu lalu, mereka berhasil menyabet trofi PUSH Performance of The Year di MTV Video Music Awards (VMAs) 2023. Kala itu, mereka juga datang untuk tampil "Back For More" dengan Anitta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait