SEVENTEEN dan NewJeans Jadi Kandidat Terkuat Peraih Daesang di MAMA 2023
Musik

Menurut daftar prediksi yang dibagikan netizen di komunitas online Instiz baru-baru ini, Daesang Artist of the Year diprediksi akan jatuh ke tangan NewJeans, juga Daesang Song of the Year.

WowKeren - Berbagai ajang penghargaan musik akan digelar pada kuartal keempat tahun ini termasuk MAMA Awards 2023 dan netizen mulai memprediksi siapa akan menerima penghargaan di ajang tersebut. SEVENTEEN (II) dan NewJeans disebut menjadi kandidat kuat penerima Daesang di MAMA 2023.

Menurut daftar prediksi yang dibagikan netizen di komunitas online Instiz baru-baru ini, Daesang Artist of the Year diprediksi akan jatuh ke tangan NewJeans, juga Daesang Song of the Year untuk lagu mereka, "Ditto". Sedangkan Daesang Album of the Year diprediksi akan diraih SEVENTEEN dengan album mereka, "FML".

Kategori Best Dance Performance Male dan Female Group masing-masing akan jatuh ke tangan NCT DREAM dengan "Candy" dan NewJeans dengan "Ditto" menurut daftar tersebut. Sedangkan Best Dance Performance Solo diprediksi akan diraih Jisoo BLACKPINK dengan "Flower".


SEVENTEEN dan NewJeans Jadi Kandidat Terkuat Peraih Daesang MAMA 2023 SEVENTEEN dan NewJeans Jadi Kandidat Terkuat Peraih Daesang MAMA 2023 SEVENTEEN dan NewJeans Jadi Kandidat Terkuat Peraih Daesang MAMA 2023

Instiz

NCT DREAM dan NewJeans juga masing-masing diprediksi meraih penghargaan Best Male dan Female Group. Sedangkan Best Male dan Female Artist masing-masing akan diraih Jimin BTS dan Jisoo BLACKPINK menurut daftar prediksi.

Terakhir, yang tak kalah ditunggu akan penghargaan Rookie Award. Menurut daftar prediksi, Best Male dan Female Rookie Award masing-masing akan diraih oleh ZEROBASEONE dan FIFTY FIFTY.

Daftar tersebut dibuat dengan menghitung skor dari penjualan album fisik, digital, dan hasil voting. Masih ada penilaian juri yang dihitung 40% dari seluruh skor penilai, yang belum disertakan dalam daftar prediksi sehingga penyanyi/grup lainnya masih memiliki kesempatan untuk menang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait