Jiyeon T-ARA dan Suami Masuk TV Saat Asyik Kencan
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-ARA dan suaminya pemain bisbol Hwang Jae Gyun telah menikah sejak Desember tahun lalu. Pasangan ini baru saja terekam ketika kencan di lapangan voli.

WowKeren - Jiyeon T-ARA tengah menikmati kehidupannya sebagai istri pemain bisbol Hwang Jae Gyun. Baru-baru ini, keduanya menarik perhatian karena masuk TV saat asyik kencan.

Pada Rabu (18/10), Jiyeon dan Jae Gyun menonton pertandingan voli di Suwon, Korea Selatan. Saat pertandingan bola voli antara tim Korea Heungkuk Life versus Hyundai Construction berlangsung, pasangan ini tersorot kamera sebagai tamu spesial.

Dalam video itu, Jiyeon sedang asyik merekam sesuatu. Sedangkan Jae Gyun berada dekat di sisinya sambil sesekali melihat ponsel sang istri.

Menurut laporan media setempat, Jae Gyun diundang ke pertandingan itu oleh pemain voli Kim Yeon Koung. Koneksi itu disebutkan karena Jae Gyun pernah bermain untuk San Fransisco Giants sebagai pemain profesional.


Jiyeon T-ARA dan Suami Masuk TV Saat KencanJiyeon T-ARA dan Suami Masuk TV Saat Kencan

Source: Twitter

Momen ketika Jiyeon dan Jae Gyun tertangkap kamera muncul di saluran KBSN Sports Live. Segera setelah pasangan ini tertangkap kamera, rekamannya dibagikan ulang di media sosial dan mendapatkan perhatian dari netizen.

"Bayangin anak nya entar. emaknya aja terkenal ama side profil nya. itu idung bapak nya tinggi juga. visual combo," kata salah satu netizen. "Hwang Jae Gyun kelihatannya ngantuk. Lipatan matanya sangat dalam seperti mau hilang," sahut netizen lain.

"Mau dilihat dari sejauh apa juga, kamu itu selebriti," komentar seorang netizen. "Dia dan Jae Gyun memakai baju couple," sambung netizen yang lain. "Jiyeon meskipun yang bisa kulihat adalah wajah kecilnya, dia penguasa," ujar lainnya.

Sementara itu, Jiyeon telah menikah dengan Jae Gyun pada 10 Desember 2022. Sebelum itu, mereka telah mengumumkan rencana pernikahan sejak Februari pada tahun yang sama. Dalam pengumumannya, Jiyeon mengirimkan surat manis untuk penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait