Choi Woo Shik Protes Ditempeli V BTS di Spin-Off 'Jinny's Kitchen'
Instagram/thv
TV

Dalam cuplikan adegan, Choi Woo Shik dan Park Seo Joon tampak tidur di dalam tenda kecil yang dipasang di beranda. V lantas menyusul masuk ke dalam tenda sahabatnya tersebut.

WowKeren - >Spin-off "Jinny's Kitchen", "Visiting God of Communication: Jinny's Kitchen", telah menayangkan episode 2 pada Kamis (19/10). Di episode barunya, Choi Woo Shik protes karena ditempeli V BTS saat mereka tidur di dalam tenda.

Dalam cuplikan adegan, Woo Shik dan Park Seo Joon tampak tidur di dalam tenda kecil yang dipasang di beranda. V lantas menyusul masuk ke dalam tenda sahabatnya tersebut.

Lucunya, Woo Shik terdengar protes setelah V masuk. Menurut Woo Shik, V tiba-tiba menempel padanya di dalam tenda.

"Kenapa kamu menempel kepadaku seperti ini?" protes Woo Shik. "Bantalnya ada di sini, aku harus bagaimana?" sahut V.

Woo Shik lantas meminta V untuk mengambil bantalnya saja dan menjauh darinya. Seo Joon lantas menengahi kedua sahabatnya itu dan berkata bahwa V lebih menyukai Woo Shik.


Choi Woo Shik Protes Ditempeli V BTS di Spin-Off \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: tvN

"Ambil bantalnya lalu pergi ke sana," seru Woo Shik. "Itu pasti karena Taehyung (nama asli V) lebih menyukaimu," kata Seo Joon.

Adegan V, Seo Joon, Woo Shik tidur di dalam tenda pun langsung menjadi perbincangan. Banyak yang dibuat gemas dengan interaksi ketiga sahabat tersebut. Ada juga yang heran karena ketiganya muat tidur di dalam satu tenda kecil.

"Tapi bagaimana ketiganya, Wooshik, Seojoon, dan Taehyung bisa muat di satu tenda kecil?" komentar salah satu netizen. "Lmaoo seojoon," tambah netizen lain. "Cekikian mereka, aku gak kuat," timpal netizen lain.

"'Itu pasti karena Taehyung lebih menyukaimu' Seojoon jujur saja, kamu juga mau dipeluk Taehyun kan?" tulis salah satu netizen. "Aww.. Taetae terbiasa dengan betapa sayang dan menggemaskannya Tannies.. dia tidak menganggap itu masalah besar untuk meringkuk di dekat Wooshik," tambah netizen lain. "Mereka imut sekali," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait