Totalitas Berakting, Sutradara Pilih Sendiri Park Eun Bin Sebagai Pemeran Utama 'Castaway Diva'
tvN
TV

Sang sutradara Oh Chung Hwan mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih Park Eun Bin sebagai bintang utamanya 'Castaway Diva' dalam konferensi pers diadakan online pada tanggal 19 Oktober kemarin.

WowKeren - Park Eun Bin akan segera menyapa penggemar dengan drama terbarunya "Castaway Diva" dimana totalitasnya di drama tvN tersebut mendapatkan pujian dari sang sutradara. Tak hanya itu Oh Chung Hwan sebagai sutradara juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih Park Eun Bin sebagai bintang utamanya.

"Pemeran untuk peran diva menentukan warna dan arah drama ini. Park Eun Bin adalah satu-satunya orang yang bisa memainkan peran itu. Aku bertanya-tanya berapa banyak aktor yang mampu memiliki energi untuk menggambarkan kekuatan positif Mok Ha dan membujuk pemirsa. Untuk memerankan Mok Ha, sang aktor harus menyanyi dan berlatih dialek khusus. Mereka juga harus menari dan melakukan banyak hal," kata Oh Chung Hwan dalam konferensi pers diadakan online pada tanggal 19 Oktober kemarin.


Oh Chung Hwan melanjutkan bahwa Park Eun Bin juga berhasil membuatnya terpesona langsung di pertemuan pertama mereka. "Aku ingin Park Eun Bin memainkan peran itu, jadi aku mengiriminya tawaran. Dia benar-benar mengejutkanku saat pertemuan pertama kami," serunya.

"Saat dia membaca naskahnya, aku bisa merasakan bahwa dia mempersiapkannya dengan sangat hati-hati dan tulus. Dia menuliskan pemikirannya tentang karakter dan pertanyaannya di buku catatan kecil. Pada saat itu, aku menyadari bahwa akan menjadi masalah besar jika aku tidak memilih aktris ini, jadi aku mencoba membujuknya. Untungnya, dia setuju untuk bergabung. Itu adalah hari yang tak terlupakan bagiku," pungkasnya.

Sementara itu "Castaway Diva" menceritakan tentang Seo Mok Ha (Park Eun Bin) seorang gadis muda cerdas dan positif yang tinggal di sebuah pulau. Demi mengejar mimpinya sebagai penyanyi, dia memutuskan untuk menghadiri audisi yang diadakan di Seoul. Dalam perjalanan ke sana, dia terdampar di pulau terpencil. Setelah 15 tahun, Seo Mok Ha kemudian diselamatkan dan mencoba menyesuaikan diri dengan dunia asing, sambil menjaga sikap ceria, dan tetap mengejar mimpinya menjadi seorang diva.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait