Sempat Frustrasi, Park Eun Bin Akui Kesulitan Nari di 'Castaway Diva'
Official tvN
TV

Dalam 'Castaway Diva', Park Eun Bin berperan sebagai Seo Mok Ha yang bercita-cita menjadi penyanyi. Mok Ha terdampar di pulau tak berpenghuni dalam perjalanannya ke Seoul untuk mengikuti audisi.

WowKeren - Aktris Park Eun Bin mengungkapkan cerita menarik soal drama baru yang dibintanginya, "Castaway Diva". Eun Bin mengaku dirinya sempat kesulitan menarikan koreografi buatan Mull Holy Bang.

Dalam drama tersebut, Eun Bin berperan sebagai Seo Mok Ha yang bercita-cita menjadi penyanyi. Mok Ha terdampar di pulau tak berpenghuni dalam perjalanannya ke Seoul untuk mengikuti audisi. Ia baru diselamatkan 15 tahun kemudian.

Untuk memerankan karakter Mok Ha, Eun Bin mempelajari banyak hal. Mulai dari berbicara dengan dialek, menyanyi, bermain gitar, hingga menari. Eun Bin mengaku sempat kesulitan mengikuti koreografi yang diberikan.

"Kali ini aku banyak berlatih menari, tapi fisikku tidak fit. Aku pikir aku akan diberi tarian ringan sesuai naskahnya," beber Eun Bin dalam jumpa pers "Castaway Diva" pada Kamis (19/10).

"Tapi mereka memberiku koreografi yang sesungguhnya, jadi aku awalnya tidak bisa mengikutinya," tambah Eun Bin.


Sempat Frustrasi, Park Eun Bin Akui Kesulitan Nari di \'Castaway Diva\' Sempat Frustrasi, Park Eun Bin Akui Kesulitan Nari di \'Castaway Diva\'

Source: tvN

Eun Bin membocorkan ada adegan dimana Mok Ha dan Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin) menari bersama. Koreografi tarian tersebut dibuat oleh dancer Mull dari Holy Bang.

"Ada adegan dimana Mok Ha dan Ran Joo menari sembari berbagi kenangan satu sama lain. Aku pikit itu hanya sebuah montase, tapi Mull Holy Bang membuat koreografinya. Jadi aku berpikir, 'Apakah ini benar?'," beber Eun Bin.

"Jadi kami berlatih sebaik mungkin," tambahnya.

Di sisi lain, Eun Bin mengaku mengalami momen frustrasi ketika membintangi drama baru tvN itu. Hal itu dikarenakan karakter Mok Ha pandai menyanyi, bermain gitar sebagai hobi, hingga pandai berenang di laut untuk bertahan hidup.

"Itu adalah tantangan baru bagiku dan ada saat-saat frustrasi, namun aku bekerja keras karena itu adalah pilihanku," sambung Eun Bin. Namun sang aktris menuai pujian dari sutradara "Castaway Diva" yang memuji kerja kerasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait