'The Worst of Evil' Dinilai Layak Raih Predikat Best Drama 2023
Disney+
TV

'The Worst of Evil' mengikuti kisah Jun Mo (Ji Chang Wook), seorang polisi yang berusaha membongkar sindikat narkoba dengan cara menyamar menjadi anggota gangster.

WowKeren - "The Worst of Evil" kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Jelang tamat, drama yang dibintangi Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Im Se Mi ini mendapat pujian layak meraih predikat Best Drama 2023.

"The Worst of Evil" dianggap berhasil menampilkan rangkaian adegan aksi intens, dinamika emosional di antara karakter utama hingga alur cerita yang melibatkan aliansi yang terus berubah dalam kartel narkoba Korea-Tiongkok-Jepang.

Begitu episode ke-8 dan 9 dirilis, berbagai media global memberikan pujian. Forbes mencatat, "Ini adalah kisah hubungan segitiga di mana dua pria pada akhirnya mengambil keputusan yang memperhitungkan sosok penting ketiga."

Media But Why Tho? mengatakan, "'The Worst of Evil' Is The Best Of Evil". Selanjutnya Times of India memuji drama itu sebagai, "Pertunjukan dan sajian sinematik yang kaya yang membuatnya layak untuk ditonton."


\'The Worst of Evil\' Dinilai Layak Raih Predikat Best Drama 2023 \'The Worst of Evil\' Dinilai Layak Raih Predikat Best Drama 2023

Source: Naver

Reaksi penonton global juga tak kalah positifnya. Menurut IMDb, "The Worst of Evil" mendapat rating 8,6 yang tergolong mengesankan. Penonton meninggalkan berbagai komentar seperti, "Best Drama 2023."

Ada juga yang menulis, "Jauh dari operasi penyamaran pada umumnya." Penonton lainnya mengatakan, "Chemistry yang luar biasa antara Ji Chang Wook dan Wi Ha Jun." Yang lainnya menuliskan, "Drama yang sempurna."

Di sisi lain, "The Worst of Evil" merupakan drama aksi kriminal yang membawa penonton kembali ke tahun 1990-an. Fokus drama yang disiarkan Disney+ ini sebenarnya ada pada perdagangan narkoba Korea-Tiongkok-Jepang.

"The Worst of Evil" mengikuti kisah Jun Mo (Chang Wook), seorang polisi yang berusaha membongkar sindikat narkoba dengan cara menyamar menjadi anggota gangster. Drama ini akan tamat pada 25 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait