Drama Lee Yoo Mi 'Strong Girl Nam Soon' Turut Lawan Narkoba di Dunia Nyata
Official JTBC
TV

Tim 'Strong Girl Nam Soon' JTBC dan Cheil Worldwide menjalin kerjasama untuk mencegah kejahatan narkoba dengan meningkatkan kesadaran akan kecanduan narkoba.

WowKeren - Drama JTBC "Strong Girl Nam Soon" yang dibintangi Lee Yoo Mi dan Ong Sung Woo turut meningkatkan kesadaran akan bahayanya obat-obatan sintetis baru dalam kehidupan nyata. Poster tes narkoba versi "Strong Girl Nam Soon" telah dirilis pada Jumat (20/10).

Dalam poster tersebut, terdapat foto karakter para wanita kuat dari tiga generasi. Yakni Kang Nam Soon (Lee Yoo Mi) sang putri, Hwang Geum Ju (Kim Jung Eun) sang ibu, dan Gil Joong Gan (Kim Hae Sook) sang nenek. Poster tersebut dipasang di banyak tempat umum seperti stasiun kereta bawah tanah, apotek, hingga universitas.

Yang menarik, poster tersebut dilengkapi dengan lembar tes narkoba yang sebenarnya. Sehingga orang-orang dapat menguji kandungan narkoba dengan melepas lembar tes dan meneteskan cairan yang dicurigai (alkohol atau minuman) ke atasnya.

Drama Lee Yoo Mi \'Strong Girl Nam Soon\' Turut Lawan Narkoba di Dunia Nyata

Source: JTBC


Poster tes narkoba tersebut merupakan bagian dari kampanye pencegahan kejahatan narkoba "NO EXIT" yang diselenggarakan oleh Badan Kepolisian Nasional dan Markas Besar Gerakan Anti-Narkoba Korea. Tim "Strong Girl Nam Soon" JTBC dan Cheil Worldwide menjalin kerjasama untuk mencegah kejahatan narkoba dengan meningkatkan kesadaran akan kecanduan narkoba.

Sementara itu, drama "Strong Girl Nam Soon" kini tengah menjadi sensasi besar. Trio anak-ibu-nenek yang memiliki kekuatan super dan tidak dapat mentolerir ketidakadilan itu berhasil mencuri hati para penonton.

Hanya dalam 4 episode, "Strong Girl Nam Soon" sudah mampu meraup rating 9,7 persen secara nasional dan 10,5 persen di area Seoul. Popularitas global drama tersebut juga terlihat dari peringkat Netflix, dimana ia menduduki posisi 3 di kategori TV Global TOP 10 (non-Inggris) dengan 4,4 juta penayangan dan 15,8 juta jam tayang pada pekan 9-15 Oktober.

Episode 5 "Strong Girl Nam Soon" akan tayang pada Sabtu (21/10) besok. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait