Kemampuan Nyanyi Park Eun Bin Digosipin Efek Bintangi 'Castaway Diva'
tvN
TV

Park Eun Bin berperan sebagai wanita yang bermimpi menjadi seorang idol. Karena perannya itu, banyak yang menjadi penasaran apakah sang aktris bisa bernyanyi sesuai perannya.

WowKeren - Park Eun Bin sebentar lagi akan menyapa publik lewat drama "Castaway Diva". Jelang tayang, kemampuan menyanyi aktris kelahiran tahun 1992 itu menjadi bahan gosip karena ternyata begitu bagus padahal bukan penyanyi.

Dalam "Castaway Diva", Eun Bin memerankan karakter Seo Mok Ha, wanita yang bermimpi menjadi seorang idol. Karena perannya itu, banyak yang menjadi penasaran apakah sang aktris bisa bernyanyi sesuai perannya.

Seolah memahami rasa penasaran publik, Eun Bin menunjukkan kemampuan menyanyinya dalam salah satu event yang diadakan tvN untuk mempromosikan "Castaway Diva". Sang aktris menyanyi dengan begitu lantang menunjukkan nada tingginya.

"Suaranya setinggi harapan emak. Pantes #ParkEunBin dicasting jadi Diva di #CastawayDiva," tulis seorang warganet. "Artis sana ko keliatannya pada berbakat bgt yaa, actingnya luar biasa suara nya juga pada bagus gituuu," sambung yang lain.


Kemampuan Nyanyi Park Eun Bin Digosipin Efek Bintangi \'Castaway Diva\'

Source: Naver

"Kemarin maen violin, skrg nyanyiii.. Mantep btt eonnni," sahut warganet lain. "Yg aku suka dri aktor/aktris sokor tuh gini, berbakat untuk segala hal seni juga rupawan yg sungguh2 mumpuni banget pkoknya," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Castaway Diva" menceritakan tentang Mok Ha, calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi. Wanita itu menghabiskan beberapa tahun terdampar di pulau tak berpenghuni.

Mok Ha hidup dengan rajin setiap hari, berkeliaran di sekitar pantai atau berenang untuk mencari makanan. Menghabiskan separuh hidupnya di pulau terpencil, ia memperoleh kebijaksanaan yang lebih berharga daripada uang atau ketenaran.

Sementara itu, "Castaway Diva" akan mulai disiarkan pada 28 Oktober mendatang. Drama ini akan menggantikan "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait