Lee Se Young Latihan Ketat Berkuda Demi 'The Story Of Park's Marriage Contract'
MBC
TV

Lee Se Young awalnya mengungkap detail karakter Park Yeon Woo yang diperankannya dalam 'The Story Of Park's Marriage Contract'. Ia lantas membeberkan perjuangannya syuting.

WowKeren - Lee Se Young kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "The Story Of Park's Marriage Contract". Dalam wawancaranya belum lama ini, sang aktris membeberkan perjuangannya berlatih menunggang kuda untuk drama ini.

Se Young awalnya mengungkap detail karakter Park Yeon Woo yang diperankannya dalam "The Story Of Park's Marriage Contract". "Dia adalah individu yang jujur secara emosional, memiliki keyakinan yang kuat, namun fleksibel," ujar sang aktris.

Se Young mengungkap persiapannya dalam membintangi drama itu. "Aku rajin mempelajari naskahnya. Park Yeon Woo adalah wanita dengan banyak talenta. Dia bahkan punya adegan menunggang kuda dalam drama yang kulatih dengan ketat," imbuhnya.

Se Young kemudian mengungkap alasannya setuju membintangi "The Story Of Park's Marriage Contract". "Naskah adalah alasan terbesarnya. Ketika pertama kali membacanya, aku bahkan lupa waktu dan begitu asyik sehingga gak sabar untuk menjadi bagian darinya," ucapnya.


Lee Se Young Latihan Ketat Berkuda Demi \'The Story Of Park\'s Marriage Contract\'

Source: Naver

Se Young menyadari perannya di "The Story Of Park's Marriage Contract" gak mudah namun sang aktris menantikan penayangannya. "Ini bukan peran yang mudah, tapi prosesnya menyenangkan, dan aku sangat menantikan penayangan perdananya," curhatnya.

"The Story Of Park's Marriage Contract" menampilkan Park Yeon Woo (Se Young) yang terjerat pernikahan kontrak dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) di era Joseon. Yeon Woo adalah putri dari keluarga yang terhormat dan wanita paling memenuhi syarat menikah di sana.

Namun Yeon Woo juga bekerja sambilan sebagai "Master Butterfly", yang secara sembunyi-sembunyi merancang dan menjual pakaian serta sulaman. Ia menjadi perempuan yang lebih maju dari zamannya, bahkan dalam masyarakat yang mempersulit wanita membuat perubahan.

Sementara itu, "The Story Of Park's Marriage Contract" dijadwalkan tayang kisaran November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait