Pernah Perankan Antagonis, Akting Ceria Lee Yoo Mi di 'Strong Girl Nam Soon' Tuai Sorotan
Instagram
TV

Dalam drama yang tayang di JTBC 'Strong Girl Nam Soon', Lee Yoo Mi berperan sebagai Gang Nam Soon, seorang gadis yang mewarisi kekuatan super dari wanita di keluarganya.

WowKeren - Meski sudah satu dekade debut sebagai aktris, namun penggemar drama Korea mungkin baru mendengar nama Lee Yoo Mi usai dirinya bermain dalam serial original Netflix "Squid Game". Akan tetapi baru-baru ini akting apiknya di drama "Strong Girl Nam Soon" juga sukses mendapatkan sorotan dan membuat namanya semakin dikenal publik sebagai salah satu aktris berbakat.

Dalam "Strong Girl Nam Soon", Lee Yoo Mi berperan sebagai Gang Nam Soon, seorang gadis yang mewarisi kekuatan super dari wanita di keluarganya. Tinggal di Mongolia sejak masih muda, Gang Nam Soon tidak belajar bahasa Korea dengan baik sehingga berbicara secara informal bahkan kepada orang yang dia temui untuk pertama kali dan penggambaran kepribadian unik Gang Nam Soon yang ceria, berhasil membuat Lee Yoo Mi menerima banyak cinta dari pemirsa.


Lee Yoo Mi melakukan debutnya di film independen namun tidak mendapatkan banyak perhatian. Pada tahun 2021, aktris 29 tahun itu bertemu dengan karya yang mengubah hidupnya yakni "Squid Game". Dalam serial hit Netflix ini, Lee Yoo Mi memainkan peran kontestan No.240 Ji Young dan mengesankan pemirsa dengan menunjukkan secara sempurna persahabatannya dengan peran yang dimainkan Jung Ho Yeon, Sae Byeok, dan emosi kompleks dari karakternya secara detail hingga membuatnya menjadi aktris Korea pertama yang menerima penghargaan Outstanding Guest Actress di Drama Series dalam Primetime Creative Arts Emmy Awards 2022.

Setelah promosi "Squid Game" berakhir, Lee Yoo Mi langsung memperkenalkan transformasi baru dalam drama sukses lainnya "All of Us Are Dead" dengan karakter berbeda sebagai Lee Na Yeon yang membuat penonton kesal.

Sementara itu di perayaan debutnya yang ke-14, Lee Yoo Min mendapat lebih banyak kesempatan untuk membuktikan dirinya setelah berakting selama 10 tahun. Aktris kelahiran Jeonju itu juga sedang syuting film komedi romantis Netflix mendatang "Mr. Plankton" yang dijadwalkan tayang perdana tahun depan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait