Jadi Pasutri Palsu, Song Kang dan Kim Yoo Jung Saling Lempar Tatapan Misterius di Poster 'My Demon'
SBS
TV

'My Demon' menceritakan tentang pewaris chaebol yang mirip iblis, Do Do Hee dan iblis Jung Gu Won yang kehilangan kekuatannya dan melakukan pernikahan kontrak.

WowKeren - Drama SBS mendatang "My Demon" baru saja membuat penggemar penasaran dengan merilis poster baru. Drama ini sendiri adalah sebuah komedi romantis fantasi tentang pewaris chaebol yang mirip iblis, Do Do Hee dan iblis Jung Gu Won yang kehilangan kekuatannya dan melakukan pernikahan kontrak. Untuk mencegah kepunahannya sendiri, Jung Gu Won harus melindungi Do Do Hee yang telah mengambil seluruh kekuatannya.

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Do Do Hee, pewaris Mirae Group yang tidak mempercayai siapa pun dan jatuh cinta pada iblis. Song Kang akan berubah menjadi iblis yang benar-benar sempurna dan sangat menawan, Jung Gu Won, yang menjalani kehidupan abadinya dengan membuat kesepakatan berbahaya namun manis dengan manusia yang kehidupannya saat ini seperti neraka dengan memegang jiwa mereka sebagai jaminan.


Poster yang baru dirilis memperlihatkan Do Do Hee sedang berbaring di hamparan bunga penuh bunga krisan putih sambil menatap setan Jung Gu Won. Cara Gu Won menatap Do Hee sambil memegang pergelangan tangan Do Hee yang memiliki tato silang, membangkitkan rasa penasaran penonton.

Jadi Pasutri Palsu, Song Kang dan Kim Yoo Jung Saling Lempar Tatapan Misterius di Poster \'My Demon\'
SBS

Selain itu ada juga teks dalam poster yang berbunyi, "Lebih asing dan mencurigakan daripada orang lain. Keselamatanku" yang menambah rasa penasaran apakah iblis Gu Won yang muncul di depan Do Hee akan menjadi penyelamatnya, seperti namanya. menyarankan, atau perusak.

Sementara itu tim produksi berkomentar, "Perkawinan kontrak yang berbahaya dengan iblis menawan akan membuat fantasi komedi romantis ke tingkat yang lebih tinggi. Mohon nantikan chemistry dan sinergi yang intens antara Kim Yoo Jung dan Song Kang, yang akan membuat dopamin (pemirsa) meledak dengan romansa." Sedangkan "My Demon" baru akan tayang perdana pada 24 November pukul 10 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait