Biasa Gemas, DK & Seungkwan SEVENTEEN Curhat ke Member 'Running Man' Soal Dimarahi Hoshi
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN dikenal punya imej menggemaskan. Saat menjadi tamu 'Running Man' terbaru, Hoshi terungkap pernah bertengkar hingga memberikan tendangan pada Seungkwan.

WowKeren - Unit SEVENTEEN (II) yang terdiri dari Seungkwan, DK dan Seungkwan (SEVENTEEN Boo Seok Soon) menjadi bintang tamu program "Running Man" episode terbaru. Selama acara, terdapat momen DK dan Seungkwan curhat soal kemarahan Hoshi. Biasa gemas, kisah tentang pemilik nama asli Kwon Soonyoung itu ngamuk menjadi sorotan penggemar.

Pada "Running Man" episode Minggu (22/10), Seungkwan, DK dan Hoshi tergabung dalam tim berbeda. DK dan Seungkwan bersama dengan HaHa dan Kim Jong Kook. Sedangkan Hoshi bersama Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) dan Yang Se Chan.

Saat makan siang bersama HaHa dan Jong Kook, DK dan Seungkwan mengenang kemarahan Hoshi saat trainee. Dulu Seungkwan pernah mendapatkan high kick dari Hoshi saat bertengkar.

"Aku sering dimarahi Hoshi hyung," aku Seungkwan.

Haha lantas menanggapi, "Kamu sering dimarahi karena apa?"

Biasa Gemas, DK & Seungkwan SEVENTEEN Curhat ke Member \'Running Man\' Soal Dimarahi Hoshi

Source: SBS


Berdasarkan cerita Seungkwan, ia dimarahi karna bersikap tidak sopan kepada Hoshi. Usai mengetahui alasan Hoshi marah, Seungkwan maklum mengapa hyung-nya bersikap demikian. Hoshi sendiri selama ini terlihat sangat menggemaskan sehingga kisah kemarahannya ini membuat HaHa dan Jong Kook tertawa terbahak-bahak.

"Dia pernah bilang gini ke aku, 'Kamu juga harus ketemu adik yang nggak punya sopan santun seperti kamu.' Tapi setelah dengar itu... aku agak maklum," terang Seungkwan.

Saat Seungkwan dan Hoshi bertengkar, Jeonghan ada di sana. DK menceritakan bahwa Jeonghan melarang Hoshi memukul Seungkwan. Alhasil, Hoshi melakukan high kick kepada Seungkwan.

Tentang kejadian itu, Seungkwan berkomentar, "Dia belajar taekwondo dan memakainya untuk kejahatan."

Masih dalam acara "Running Man" episode terbaru, terungkap alasan Hoshi marah pada Seungkwan. Rupanya kemarahan Hoshi ditengarai karena Seungkwan memberikan bekal makan siang yang sangat enak pada member SEVENTEEN lain. Sedangkan untuk Hoshi, Seungkwan menyiapkan bekal biasa dan mengatakan, "Kamu makan ini aja."

Meski tujuan Seungkwan bercanda, Hoshi sangat marah. Menanggapi cerita ini, Jae Suk berkomentar, "Hoshi adalah hyung tapi tidak diperlakukan seperti hyung."

Sementara itu, Seungkwan, DK dan Hoshi bersama bersama grupnya, SEVENTEEN akan comeback pada hari ini, Senin (23/10). Mereka akan merilis mini album ke-11 bertajuk "SEVENTEENTH HEAVEN" yang dirilis pukul 18:00 KST nanti.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait