Musik

SEVENTEEN resmi comeback dengan merilis MV 'God of Music' serta mini album ke-11 'SEVENTEENTH HEAVEN' ada Senin, 23 Oktober dengan konsep penuh warna dan hangat.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album ke-11, "SEVENTEENTH HEAVEN" pada Senin, 23 Oktober tepat pukul 6 sore KST. MV "God of Music" dirilis di kanal YouTube HYBE Labels di waktu bersamaan.

Adegan S.Coups yang kini tengah cedera ACL, Anterior Cruciate Ligament atau ligamen krusiat anterior di dalam MV berujung membuat campur aduk para penggemar. Sang leader terungkap syuting di tempat berbeda mengingat tidak memungkinkan hadir karena masa pemulihan.

S.Coups seakan menenangkan para penggemar dengan memperlihatkan adegan di rumah sakit dengan cara ceria. Adegan bersama para dokter dan menelepon member SEVENTEEN yang ditampilkan memberikan kesan lebih erat ke kehidupan asli.

Carat dibuat senang namun juga sedih karena adegan S.Coups tersebut. Namun kerja keras idol kelahiran tahun 1995 untuk tetap berpartisipasi dalam comeback menuai sanjungan. Banyak yang salut karena adegan idol bernama Choi Seungcheol di MV sangat cerdas.

"Cheol di rumah sakit melakukan xray ini benar-benar deh hahahhaha," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Kasur rumah sakit juga 😂," kata lainnya. "Mereka benar-benar cerdas soal part dia," sanjung lainnya. "Aku sangat bahagia dia ada di MV meski cedera dan keterbatasan yang dia miliki🥰," ucap lainnya.


MV "God of Music" sendiri sangat menyenangkan dan penuh warna. Kecintaan dengan musik digambarkan dengan indah di dalam MV.

Segerombolan orang dari berbagai ras dan usia bersenang-senang bersama dengan musik membuat MV menyampaikan dengan baik makna dari lagu "God of Music". SEVENTEEN sendiri menerangkan untuk meraih kebahagiaan bersama tanpa hambatan melalui musik.

Sementara itu, S.Coups tidak bisa mengikuti promosi comeback secara keseluruhan karena masih menjalani rehabilitasi usai operasi. Idol tampan ini menerangkan kalau tidak ingin meminta maaf karena absen mengingat Carat tidak menyukainya. S.Coups lebih memilih untuk bertekad untuk cepat pulih demi bisa menyapa para penggemar sesegera mungkin.

Welcome back, SEVENTEEN!

Semoga lekas sembuh, S.Coups!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait