Nasib Kontrak BLACKPINK Dengan YG Diduga Akan Terungkap Di Laporan Tahunan Agensi
Instagram
Musik

Sebelumnya YG Entertainment selalu mengungkapkan status kontrak eksklusif terkait penyanyi utamanya dalam laporan triwulanan, laporan tengah tahunan, dan laporan bisnis.

WowKeren - Nasib kontrak BLACKPINK bersama YG Entertainment hingga kini masih menjadi tanda tanya. Namun sebuah sumber dalam dunia hiburan menyebut jika YG Entertainment diperkirakan akan mengungkap apakah Jennie dkk memperpanjang kontrak dengan mereka dalam laporan kuartal ketiga perusahaan yang akan dirilis dalam tiga minggu kedepan.

Sebelumnya YG Entertainment selalu mengungkapkan status kontrak eksklusif terkait penyanyi utamanya dalam laporan triwulanan, laporan tengah tahunan, dan laporan bisnis. Menurut laporan tengah tahunan yang dirilis pada bulan Agustus lalu, YG Entertainment masih memasukan kontrak eksklusif dengan penyanyi di bawah naungannya termasuk BLACKPINK, Akdong Musician, WINNER dan TREASURE pada akhir kuartal kedua.


Namun status kontrak eksklusif BLACKPINK mungkin berubah dalam laporan kuartal ketiga YG. Pelantun lagu "Pink Venom" ini sendiri debut pada Agustus 2016 dan mengingat masa kontrak eksklusif biasanya tujuh tahun, diperkirakan kontrak eksklusif grup tersebut sudah habis pada Agustus.

Jika BLACKPINK telah memperbarui kontraknya, maka grup tersebut akan terdaftar dalam daftar penyanyi kontrak eksklusif dalam laporan kuartal ketiga perusahaan namun jika tidak, maka akan dikeluarkan dari daftar.

Sementara itu YG Entertainment biasanya merilis laporan kuartal ketiga setiap hari Senin kedua bulan November selama tiga tahun terakhir. Jika masih mengikuti kebiasaan lamanya, maka laporan triwulanan kuartal ketiga tahun ini kemungkinan besar akan dirilis pada 13 November.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru