SEVENTEEN Syuting MV 'God of Music' Sampai ke Luar Angkasa
Twitter/pledis_17
Musik

Bukan hanya Budapest, SEVENTEEN melakukan syuting MV 'God of Music' sampai ke luar angkasa. Boy grup beranggota 13 orang ini baru saja merilis mini album ke-11 'SEVENTEENTH HEAVEN'.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah comeback dengan mini album ke-11 bertajuk "SEVENTEENTH HEAVEN". Boy grup beranggota 13 ini bukan hanya syuting MV "God of Music" di Budapest, pengambilan gambar juga dilakukan sampai ke luar angkasa.

Pada Senin (23/10), SEVENTEEN merilis MV "God of Music" yang mengusung suasana dan visual menyenangkan sesuai dengan nuansa lagu. Salah satu adegan di mana mikrofon berkepala lampu disko melayang di langit lalu menembus atmosfer bumi ternyata benar-benar dilakukan di luar angkasa. Hal ini diungkapkan oleh Sent Into Space melalui akun media sosial resmi mereka.

SEVENTEEN Syuting MV \'God of Music\' Sampai ke Luar Angkasa

Source: Instagram

"Percaya atau tidak, kami benar-benar merekam mikrofon di luar angkasa untuk MV terbaru SEVENTEEN!" kata Sent Into Space.

Selain mengunggah ulang adegan MV SEVENTEEN "God of Music", Sent Into Space juga menunjukkan proses pengambilan gambar mikrofon dari atmosfer Bumi ke luar angkasa. Sebelum masuk proses editing di mana banyak benda warna-warni melayang-layang di angkasa, mereka menerbangkan mikrofon itu ke angkasa dengan pesawat khusus.

Sebagai informasi, Sent Into Space mengirim mikrofon SEVENTEEN itu di sebuah lokasi di Derbyshire, Inggris. Diterbangkan lebih dari 113 ribu kaki atau sekitar 34,4 kilometer, mikrofon itu ada di udara selama 2 jam lebih sebelum akhirnya kembali ke Bumi.


SEVENTEEN Syuting MV \'God of Music\' Sampai ke Luar Angkasa

Source: Instagram

Selain Sent Into Space, Wonwoo melalui Weverse juga mengkonfirmasi syuting "God of Music" dilakukan di luar angkasa. "Mic-nya betulan dikirim ke luar angkasa," ungkap Wonwoo.

Informasi mengenai MV SEVENTEEN ini disambut antusias oleh penggemar. Pasalnya, proyek menerbangkan mikrofon ke luar angkasa ini membutuhkan biaya yang tidak murah. Selain itu mereka tidak menyangka grup idola mereka syuting sampai ke luar angkasa.

"Aku bahkan tidak bisaa paham ini. Apa maksudmu mengirim mikrofon ke luar angkasa untuk MV," kata salah satu netizen. "SKALANYA????? ASTAGA BROO," sahut netizen lain. "Mike ke surga," imbuh yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menjual lebih dari 3 juta copy "SEVENTEENTH HEAVEN" pada hari pertama setelah dirilis. Mereka juga telah mendulang angka pre-order 5,2 juta copy sebelum mini album ke-11 dipasarkan.

Setelah comeback, SEVENTEEN akan melanjutkan tur "FOLLOW" di beberapa kota di Jepang dan Asia. Boy grup besutan Pledis Entertainment ini sudah mulai tur mereka dengan pertunjukan di Seoul pada 21 dan 22 Juli lalu di Gocheok Sky Dome.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait