Meski Sering Bertengkar, Keinginan Kuat Bersama Bikin SEVENTEEN Perbarui Kontrak Bareng
Twitter
Selebriti

Sebelumnya pada tahun 2021 lalu, dilaporkan bahwa ketiga belas member SEVENTEEN semua bersedia untuk memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment.

WowKeren - Baru-baru ini dua member SEVENTEEN (SEVENTEEN (II) yakni Dino dan Mingyu menyapa penggemar dengan tampil sebagai bintang tamu di saluran YouTube Shin Dong Yup "Zzanbro". Di kesempatan tersebut keduanya menunjukkan kesetiaan mereka yang tidak berubah dan persahabatan kuat di antara member SEVENTEEN.

Sebelumnya pada tahun 2021, dilaporkan bahwa ke-13 anggota SEVENTEEN memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment dan Dong Yup pun bertanya apakah mereka memang telah memikirkan masa depan.

"Aku melakukan banyak hal akhir-akhir ini. Kami adalah grup pertama yang memperbarui kontrak kami dengan 13 anggota. Aku sedang memikirkan apakah kita akan bersama di masa depan atau apakah kita akan berpisah, dan aku juga memikirkan 'Apa yang ingin aku lakukan'," kata Dino.


Dino lalu membeberkan alasan dirinya memperbarui kontrak. "Alasan aku memperbarui kontrak adalah, 'Ini tidak akan lebih menyenangkan daripada sekarang kecuali aku bersama para anggota ini'. Aku pikir itu salah satu alasanku ingin bersama SEVENTEEN selama mungkin. Aku menyukai mereka, aku sungguh-sungguh." tambahnya mengungkapkan kasih sayangnya kepada para anggota.

Mendengar perkataan Dino yang tampak dewasa meski menjadi anggota termuda di grup membuat Mingyu memberikan pujiannya."Kau mengalami masa-masa sulit ketika kau masih muda. Kau juga sudah dewasa sekarang, ā€¯katanya.

Namun Dino justru mengungkapkan bahwa para member SEVENTEEN juga sering bertengkar satu sama lain. "Kami sering bertengkar. Kami benar-benar sering bertengkar," serunya dan usai mendengar ini, Dong Yup berkata, "Jika kau tidak melawan, kau tidak akan pernah bisa mendekat. Kalau tidak melawan, nanti bubar di tengah." yang menimbulkan tawa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait