MV 'God of Music' SEVENTEEN Dinilai Mirip Milik NCT Dream
Instagram/nct_dream
Musik

MV comeback SEVENTEEN, 'God of Music' menjadi sorotan karena dinilai mirip dengan konsep yang digunakan oleh NCT Dream sebelumnya berujung perdebatan 2 fandom.

WowKeren - MV "God of Music" milik SEVENTEEN (II) dinilai mirip dengan "Hello Future" dan "Beatbox" NCT Dream. Klaim ini diungkapkan oleh NCTZen di Twitter dan menyoroti momen serupa yang dimaksudkan.

NCTZen menerangkan kalau teaser sampai MV dari "God of Music" mengingatkan dengan "Hello Future". Konsep album sampai CD fisik dikatakan mirip.

Aksesoris yang dipakai para member SEVENTEEN juga dianggap senada di "Hello Future". Mulai dari sapu tangan, sampai ikat kepala.

\

Sumber: Twitter

\

Sumber: Twitter

Vibes, hingga outfit juga dijadikan bukti terkait kemiripan ini. Adegan SEVENTEEN menari bersama di jalan dikaitkan ke adegan dance NCT Dream di "Beatbox".


Pemilihan lokasi dan outfit dirasa menjadi permasalahan utama. Cuplikan "God of Music" dan "Hello Future" yang bernuansa serupa diperlihatkan.

\

Sumber: Twitter

\

Sumber: Twitter

Klaim NCTZen ini tentu membuat Carat geleng-geleng kepala. Pasalnya, momen-momen yang ditunjukkan jauh dari kembar.

Carat menerangkan bahwa "God of Music" SEVENTEEN dan "Hello Future" NCT Dream bekerja sama dengan tim produksi yang sama yakni SL8 Visual Lab. Sehingga, tidak heran kalau tone yang digunakan dalam 2 MV ini sama.

Pada 2 MV ini, SEVENTEEN dan NCT Dream memakai outfit ala bohemian. Aksesoris mirip yang disebut-sebut pun dianggap terlalu dipaksakan karena tidak sama persis. Selain itu, Carat mengingatkan mengenai MV SEVENTEEN sebelumnya karena telah memakai lokasi dan outfit senada.

Banyak Carat yang berujung menyeret konten NCT Dream yang meniru "Going SEVENTEEN". Para penggemar SEVENTEEN kala itu mengingatkan untuk tidak menyalahkan NCT Dream namun tim kreatif mereka. Sehingga, Carat meminta NCTZen akan mengikuti jejak mereka tidak menyalahkan dan menjatuhkan SEVENTEEN, apalagi dengan tuduhan dipaksakan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait