Karina aespa Dibilang Mirip Winter dan Taeyeon, Teaser Comeback Munculkan Dugaan Villain Baru
Instagram/katarinabluu
Musik

Seperti member lainnya, Karina juga digambarkan sebagai raksasa. Fans menduga bahwa aespa akan punya musuh baru setelah memeriksa website resmi di mana tampak sosok misterius.

WowKeren - Menjelang comeback aespa dengan mini album "DRAMA", SM Entertainment menghadirkan rangkaian teaser individu Karina yang dirilis hari ini, Rabu (25/10) tengah malam KST. Seiring dengan dirilisnya teaser baru, muncul dugaan bahwa aespa akan punya musuh baru dalam universe mereka.

Seperti member lainnya, Karina juga digambarkan sebagai raksasa di tengah kota dalam foto teasernya. Dalam beberapa foto, penyanyi kelahiran 2000 itu bahkan tampak menghentikan kereta api dan mengangkat mobil di jalan tol.

Karina juga menunjukkan penampilan yang berbeda dengan gaya rambut pendeknya. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu terlihat cantik dan seksi dalam balutan crop top hitam dan jaket warna senada yang dipadukan dengan celana panjang biru.

Fans menduga bahwa aespa akan punya villain atau musuh baru setelah memeriksa website resmi grup tersebut di mana tampak siluet sosok misterius. Sebagian fans menduga ini musuh baru aespa di universe mereka.


Karina aespa Dibilang Mirip Winter dan Taeyeon, Teaser Comeback Munculkan Dugaan Villain Baru

SM Entertainment

Di sisi lain, foto-foto teaser Karina mendapat banyak tanggapan dari netizen di komunitas online TheQoo di mana mereka berkomentar, "Dia kelihatan kayak Winter, "Aku juga suka Karina yang berambut panjang, tapi moodnya yang berambut pendek sedang bagus banget", "Serius, konsep ini seru banget wkwkwk."

Yang lainnya berkata, "Ganteng...", "Rambutnya yang setengah pendek sungguh gila", "Dia agak mirip Tae Yeon... Bukan, tapi apa karena riasannya sama dengan Taeyeon?", "Wow cantik banget", "Itu bukan Winter?", "Dia sangat mirip Taeyeon."

Sementara itu, "DRAMA" yang dirilis 10 November mendatang akan menjadi comeback ketiga aespa tahun ini setelah sukses dengan "SPICY" dan single "Better Things". Untuk comeback kali ini, girl grup tersebut diperkirakan akan kembali ke worldview mereka di Kwangya dengan musuh baru setelah mengalahkan Black Mamba.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru