Susul Artis SM, SEVENTEEN 'God of Music' Di-Banned
Musik

Lagu comeback terbaru SEVENTEEN, 'God of Music' dilaporkan kini telah di-banned menyusul sederet lagu artis-artis SM Entertainment dan karya-karya grup lain sebelumnya.

WowKeren - Lagu baru di comeback SEVENTEEN, "God of Music" dilaporkan menjadi banned song untuk CSAT atau ujian masuk kuliah terbaru. Ini menarik mengingat belakangan lagu-lagu artis SM Entertainment yang kerap dilarang.

"Banned song" ini dapat dikatakan prestasi tersendiri bagi suatu penyanyi. Pasalnya, lagu-lagu yang dilarang diputar selama CAST berlangsung ini membuktikan kalau lagu tersebut sukses terngiang-ngiang di kepala para pendengarnya sampai kehilangan fokus.

"God of Music" sendiri langsung menduduki puncak tangga lagu usai dirilis pada Senin (23/10). Lagu baru S.Coups cs juga dianggap wajib dilarang diputar selama CSAT.

Xports News menerangkan kalau bagian chorus "God of Music" sumber yang memunculkan larangan ini. Lirik khas yang unik membawa para pendengar seakan menikmati festival musik dalam 1 lagu.


"Yang terpenting, lagu ini membuat ketagihan dengan melodinya yang menarik dan lirik yang berulang-ulang 'kung chi pak chi, kung kung chi pak chi yeah', dan pesan-pesan positif seperti 'Apa kebahagiaan kita? Ayo menari dan bernyanyi, inilah kebahagiaan kita' itu berisi arahan pendengar ke festival," beber jurnalis Xports News.

Jurnalis juga menyoroti banyak "kekecewaan" menggema di komunitas online atas dirilisnya "God of Music" dalam waktu kurang dari 3 minggu sebelum CAST. Knetz "memprotes" karena mereka sudah ketagihan dengan lirik "kung chi pak chi, kung kung chi pak chi yeah".

"Aku harusnya tidak mendengarkannya," seru salah seorang Knetz. "Aku anak SMA, tapi itu membuatku gila karena terus berputar-putar di kepalaku," kata lainnya. "Kamu tidak boleh mendengarkannya, kamu harus segera matikan lagunya," canda lainnya.

Bulan lalu, NCT U "Baggy Jeans" juga dinobatkan sebagai lagu terlarang untuk diputar CAST. Lagu-lagu lainnya yang paling terkenal seakan "terekam" di kepala usai mendengarkannya adalah "Ring Ding Dong" SHINee, "Go Go" BTS, sampai "Next Level" aespa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait