SEVENTEEN Nyanyi 'God of Light Music' Pakai Namanya, Bang Si Hyuk Beri Tanggapan Tak Terduga
Instagram/hitmanb72
Musik

Para member langsung puas setelah mendengar DK menyanyikan lirik baru. Lucunya, momen tersebut di-notice oleh Bang Si Hyuk di mana pendiri HYBE LABEL itu memposting reaksinya di Instagram.

WowKeren - Episode terbaru "GOING SEVENTEEN" menunjukkan momen lucu saat para member tengah rekaman lagu trot mereka yang berjudul "God of Light Music" saat "Hitman Bang" disebutkan. Hal ini tak lepas dari perhatian Bang Si Hyuk, yang punya julukan Hitman Bang.

Saat itu, DK yang sedang berada di bilik rekaman ingin sedikit memperketat suaranya. Alhasil, Woozi sang produser pun memberikan contoh berbagai pengucapan "bang", salah satunya dengan menyebutkan "Hitman Bang".

"Maaf, iramanya terasa terlalu santai. Aku ingin mengencangkannya," kata DK. "Kalau begitu, ayo kita lakukan latihan ad-lib yang berbeda," kata Woozi. "Bagaimana kalau Grik grik kat kat bang bang?" tanya DK. "Entah itu 'Bang' atau "Bbaeng', bisa juga 'Hitman Bang'. Ayo pakai 'Hitman Bang' saja," kata Woozi.


SEVENTEEN Nyanyi Lagu Trot Pakai Namanya, Bang Si Hyuk Beri Tanggapan Tak Terduga SEVENTEEN Nyanyi Lagu Trot Pakai Namanya, Bang Si Hyuk Beri Tanggapan Tak Terduga

Instagram

Para member langsung puas setelah mendengar DK menyanyikan lirik baru dengan kata "Hitman Bang" di dalamnya. Lucunya, momen tersebut di-notice oleh Bang Si Hyuk di mana pendiri HYBE LABEL itu memposting reaksinya di Instagram.

"Kalau kalian mau melakukannya seperti ini..." tulisnya di salah satu postingan. "Ini suatu kehormatan!" tulisnya lagi di postingan yang lain. Interaksi lucu keduanya pun tak luput dari perhatian netizen.

"Bisakah dia menyanyikan ini sekali saja?" komentar netizen. "Ah tolong, aku ingin melihat Hitman Bang menyanyikannya sekali saja!" seru netizen lainnya. "Bang Si Hyuk sepertinya suka dipanggil Hitman Bang," ujar netizen. "Ah, dia benar-benar melihatnya!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait