SEVENTEEN Didatangi Hantu di Studio, Penampakannya Jelas Banget
Twitter/pledis_17
Selebriti

Dalam konten 'GOING SEVENTEEN' terbaru, terlihat SEVENTEEN didatangi hantu di studio rekaman. Dipercayai bahwa musik yang bagus akan mengundang hantu dan merupakan pertanda kesuksesan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) didatangi hantu di studio saat rekaman. Baru-baru ini, tersebar foto penampakan yang cukup jelas saat SEVENTEEN merekam lagu.

Belum lama ini, SEVENTEEN menjadi sorotan ketika pengguna beberapa fanbase Twitter membagikan foto-foto penampakan di studio grup tersebut. Dalam foto yang beredar, bayangan putih tampak berada di ambang pintu dari ruang produser ke bilik rekaman saat member SEVENTEEN sedang duduk bersama.

SEVENTEEN Didatangi Hantu di Studio, Penampakannya Jelas Banget

Source: YouTube

Usut punya usut, foto itu berasal dari video YouTube "GOING SEVENTEEN" episode Rabu (25/10). Pada episode terbaru, SEVENTEEN tengah mengadakan skit di mana Dino menjadi CEO BOMG Phi Cheolin yang akan mendebutkan grup baru.

Dalam proses rekaman boy grup baru Phi Cheolin, mulai Leo (Wonwoo), Charles (Jeonghan) hingga Seokmin (DK) diganggu hantu. Woozi sebagai Woo PD yang memimpin rekaman menjelaskan bahwa "musik bagus akan mengundang hantu".

SEVENTEEN Didatangi Hantu di Studio, Penampakannya Jelas Banget

Source: YouTube


Selama video itu pula, hantu berbaju putih yang diperankan Vernon berada di studio rekaman untuk menganggu mereka. SEVENTEEN seolah ingin mewujudkan takhayul tentang hantu di ruang rekaman dengan menambahkan karakter Wonwoo di rekaman boy grup Phi Cheolin.

"Katanya ada hantu di studio rekaman itu pertanda lagunya akan sukses," kata Leo.

"Pokoknya kita sudah membuat lagu luar biasa ini, sekarang hanya perlu menuju sukses. Kerja bagus untuk rekaman hari ini!" ujar Phi Cheolin.

Setelah rekaman, "GOING SEVENTEEN" berlanjut pada makan malam dan disertai plot twist menarik. Video itu berakhir dengan menampilkan lagu "God of Music" versi trot yang diberi judul "God of Light Music".

Setelah "GOING SEVENTEEN" tayang, penggemar membagikan tangkapan layar dari penampakan hantu di ruang latihan. Dengan konten berisi hantu, Carat memberikan komentar tidak terduga seperti SEVENTEEN yang mengadakan hantu sendiri sesuai dengan takhayul rekaman sukses.

"Gue beneran masih ga percaya kalo sekelas seventeen pake pesugihan," kata salah satu netizen. "Yang gak paham pasti ngira penampakan beneran," sahut netizen lain. "Self produce ampe hantunya diproduce sendiri ye, diluar nalar bgt tp gpp," imbuh yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan album "SEVENTEENTH HEAVEN" pada Senin (23/10). Mereka berhasil menjadi satu-satunya boy grup yang menempati puncak Top 100 MelOn. Boy grup besutan Pledis Entertainment ini juga telah berhasil menjual 3,2 juta copy di hari pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait