Beda Wonwoo & Jun Uji Popularitas SEVENTEEEN di Kalangan Bocil, Bonus Foto Gemas
Twitter/pledis_17
Selebriti

Wonwoo dan Jun mendapat kesempatan berinteraksi dengan anak-anak di saluran YouTube ODG. Selain menguji popularitas SEVENTEEN dengan cara berbeda, mereka meninggalkan bonus berupa foto gemas.

WowKeren - Wonwoo dan Jun SEVENTEEN (II) menjadi tamu saluran YouTube ODG di mana mereka berinteraksi dengan beberapa anak-anak. Saat menguji popularitas SEVENTEEN di kalangan bocil, Wonwoo dan Jun punya cara yang berbeda.

Pada Rabu (25/10), YouTube ODG merilis video "Teman Kelas Mencurigakan" bersama Jun dan Wonwoo. Keduanya hadir sebagai anak baru di kelas sehari sebelum pertunjukan bakat. Setelah berkenalan dan berbagi snack, mereka membicarakan pertunjukan bakat. Mereka tidak bertatap muka sehingga anak-anak itu tidak tahu mereka bicara dengan Jun dan Wonwoo.

Setelah mendengar anak perempuan yang bicara dengannya pernah tampil di festival pertunjukan bakat, Wonwoo bertanya, "Kamu menampilkan apa?"

"Itu... 'Eve, Psyche & Bluebeard's Wife' LE SSERAFIM. Aku menari diiringi itu," kata si bocah perempuan berkacamata.

"Pasti ada teman yang cover 'Super'," ujar Wonwoo.

Saat si bocah perempuan mempraktikkan gerakan "Super", Wonwoo mengikutnya. Namun bocah berkacamata itu tidak menangkap kode dari Wonwoo.

Obrolan pun berlanjut pada Wonwoo mengatakan pernah mengcover lagu Beast yang kini dikenal dengan Highlight. Wonwoo justru asyik ngehype lagu "Breath" yang pernah di-cover di masa lalu.

Saat membicarakan idol favoritnya, Wonwoo kembali membahas Beast. "Aku suka Beast, gimana denganmu?" tanya Wonwoo balik.


Beda Wonwoo & Jun Uji Popularitas SEVENTEEEN di Kalangan Bocil, Bonus Foto Gemas

Source: YouTube
/p>

"Aku suka NMIXX dan... hanya girl grup?" jawab si bocah. "Kamu tidak suka boy grup?" tanya Wonwoo. "Aku suka kok," ujar bocah perempuan itu.

Kemudian saat mencoba membahas SEVENTEEN dengan menyebut lagu "Super" dengan bocah laki-laki yang bicara dengannya, Wonwoo tidak bisa berkata-kata. Pasalnya bocah laki-laki itu mengira Wonwoo membahas tentang komik "Dragon Ball".

Di sisi lain, Jun mulai membahas tentang grupnya dengan berkata, "Temanku suka SEVENTEEN."

Beda Wonwoo & Jun Uji Popularitas SEVENTEEEN di Kalangan Bocil, Bonus Foto Gemas

Source: YouTube

Bocah perempuan yang bicara dengan Jun pun bercerita temannya suka SEVENTEEN namun dirinya tidak. Untuk itu, Jun tidak bisa berkata-kata.

"Aku nggak suka SEVENTEEN," kata bocah itu. "Yah... apa kamu tahu 'Super'?" tanya Jun. "Ya, guruku memainkannya di sekolah," jawab si bocah perempuan.

Baik Wonwoo maupun Jun terus mengobrol dengan "teman sekelas mereka" tentang banyak hal termasuk bagaimana cara bergaul. Di akhir video, pemirsa mendapatkan bonus berupa foto gemas Wonwoo dan Jun yang ditinggalkan di meja.

Pada akhir segmen, Wonwoo dan Jun tidak bertatap muka langsung dengan anak-anak itu. Mereka hanya meninggalkan foto masa kecil di mana Wonwoo memetik lobak dan berpose di ril kereta. Sedangkan Jun bergaya dengan skateboard dan gitar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait