Wonbin & Anton RIIZE Respons Dibilang Mirip D.O. EXO & Lee Kwang Soo
Instagram/riize_official/Hankooki
Selebriti

Wonbin dan Anton RIIZE tak disangka akan membahas mengenai post menghebohkan di komunitas online kalau D.O. EXO dan Lee Kwang Soo yang dikatakan mirip mereka.

WowKeren - Wonbin dan Anton RIIZE tak disangka akan memberikan respons terkait dengan foto D.O. EXO dan Lee Kwang Soo dibilang mirip mereka. Momen tersebut terlihat pada preview konten YouTube MMTG untuk episode pekan depan.

Jaejae tak disangka akan menunjukkan foto D.O. dan Kwang Soo kala promosi variety show "GBRB: Reap What You Sow" beberapa waktu lalu. Wonbin dan Anton secara pribadi menerangkan pendapat terkait dengan kemiripan dengan 2 senior mereka tersebut.

Wonbin dan Anton tidak bisa menyembunyikan senyuman mereka ketika melihat potret D.O. dan Kwang Soo. Wonbin kemudian membuka mulutnya lebar-lebar ketika Jaejae mengatakan kalau ia dan Anton disebutkan mirip ke dua senior mereka.

Wonbin dan Anton RIIZE mmebahas foto D.O. EXO dan Lee Kwang Soo disebut mirip mereka

Sumber: YouTube

"Aku punya pemikiran itu, sih," aku Wonbin lalu tertawa. Anton mengangguk-anggukkan kepalanya sembari bergumam "hmm".


"Mirip, kalian mirip," seru Shotaro heboh. Member RIIZE dan Jaejae tertawa karena membahas kemiripan Wonbin dan Anton dengan D.O. serta Kwang Soo tersebut.

Sebelumnya, foto D.O. dan Kwang Soo kala duduk di sebelahan diterangkan seperti Wonbin dan Anton. Pernyataan itu langsung viral di komunitas online. Banyak yang setuju kalau 4 selebriti tampan itu memang mirip satu sama lain.

Wonbin sendiri bukan pertama kalinya dibilang mirip dengan D.O. Kemunculan center RIIZE itu di bandara pada pertengahan Agustus lalu juga membuat banyak orang mengaku seakan melihat D.O.

D.O. EXO dan Lee Kwang Soo dibilang mirip Wonbin dan Anton RIIZE

Sumber: Theqoo

Sementara itu, konten MMTG bersama RIIZE akan dirilis pada 2 November. Ini menjadi salah satu promosi untuk comeback perdana mereka dengan "Talk Saxy" yang dirilis besok, Jumat, 27 Oktober.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait