Kalahkan Stray Kids, SEVENTEEN Pecahkan Rekor Sepanjang Masa dengan 'SEVENTEENTH HEAVEN'
Instagram/hybestory.id
Musik

SEVENTEEN memecahkan rekor penjualan album tertinggi di minggu pertama dalam sejarah Hanteo hanya dalam 4 hari setelah perilisan. Rekor sebelumnya dipegang oleh Stray Kids.

WowKeren - SEVENTEEN yang baru-baru ini comeback dengan mini album ke-11 berjudul "SEVENTEENTH HEAVEN" kini telah memecahkan rekor sepanjang masa. Boy grup beranggotakan 13 orang itu mengalahkan Stray Kids dalam penjualan album fisik terbanyak di minggu pertama hanya dalam 4 hari perilisan.

Pada 2 Oktober, SEVENTEEN merilis "SEVENTEENTH HEAVEN" yang memuat title track berjudul "God of Music". Menurut Hanteo Chart, grup besutan Pledis Entertainment itu telah menjual 4.629.479 copy mini album terbaru mereka hingga 26 Oktober.

Dengan demikian, SEVENTEEN memecahkan rekor penjualan album tertinggi di minggu pertama dalam sejarah Hanteo hanya dalam 4 hari setelah perilisan. Rekor sebelumnya dipegang oleh Stray Kids dengan "★★★★★ (5-STAR)" yang terjual 4.617.499 copy di minggu pertama.

Mengingat masih ada tiga hari tersisa untuk penghitungan total penjualan album, SEVENTEEN diperkirakan masih bisa menjual album hingga lebih dari 5 juta copy di minggu pertama. Prestasi mereka ini pun menjadi sorotan netizen di komunitas online Theqoo.


Kalahkan Stray Kids, SEVENTEEN Pecahkan Rekor Sepanjang Masa dengan \'SEVENTEENTH HEAVEN\'

Theqoo

"Wow Stray Kids dan SEVENTEEN nampaknya sangat sukses saat ini," komentar netizen. "Wah rasanya baru kemarin kita semua jadi gila karena sebuah grup menjual 1 juta copy. Sekarang menjual 1 juta pun seolah bukan sesuatu yang istimewa lagi," kata netizen lainnya. "Oh, mereka masih dalam penjualan minggu pertama dan sudah melampaui 1 teratas," imbuh yang lain.

"Masih ada 3-4 hari lagi. Menakjubkan. Aku berharap mereka bisa mencetak rekor baru dan menjual 5 juta album. Selamat, selamat," ujar netizen. "Jika SEVENTEEN, Stray Kids dan NCT DREAM merilis 2 album lagi, Bangtan akan terdorong ke 10 besar," komentar yang lain. "Wah daebak," tambah lainnya.

Selamat kepada SEVENTEEN atas pencapaian bersejarah mereka! Sementara itu, grup tersebut saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi "God of Music" dengan tampil di acara-acara musik dan variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait