Jo Yu Ri Eks IZ*ONE Gemetaran Sampai Setengah Jam Baca Naskah 'Squid Game 2'
Instagram
TV

Sebelumnya pada bulan Juni lalu berita tentang bergabungnya Jo Yu Ri di 'Squid Game 2' telah terungkap meski belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh mantan member IZ*ONE ini.

WowKeren - Jo Yu Ri baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil dalam acara KBS 2TV "Stars’ Top Recipe at Fun-Staurant" yang disiarkan pada tanggal 27 Oktober kemarin. Di acara yang juga menampilkan Nam Chang Hee sebagai MC spesial ini, mantan member IZ*ONE itu mengingat kembali audisi untuk serial asli Netflix "Squid Game 2".

Hal ini bermula ketika Yu Ri mengungkapkan kekagumannya pada sosok Lee Jung Hyun yang tampil sebagai bintang tamu. "Senior Lee Jung Hyun adalah dewi serba bisa yang bisa menyanyi dan akting," kata Yu Ri dan Jung Hyun kemudian berterima kasih dengan menjawab, "Kau muncul di 'Squid Game 2'. Bukankah itu berarti kau akan menjadi aktris kelas dunia?"


Sebelumnya pada bulan Juni lalu berita tentang bergabungnya Yu Ri di "Squid Game 2" telah terungkap meski belum jelas peran apa yang akan dimainkan sang idol. Boom yang mendengar hal ini kemudian berkomentar, "Kau pasti sangat senang ketika kau lulus audisi." dan sebagai tanggapan, Yu Ri berkata, "Aku sangat senang. Aku tidak percaya."

Saat Jung Hyun bertanya tentang apa yang dia lakukan saat audisi, Yu Ri menjawab, "Mereka memberiku naskah audisi untuk Musim 1. Setelah pergi ke lokasi syuting, aku menerima kutipan Musim 2. Aku ingat aku gemetar selama sekitar 30 menit saat membaca naskah." dan mendengar itu, Boom memujinya, "Kau berhasil mengatasi tantangan lagi."

Sementara itu pada Juli 2017, Yu Ri berpartisipasi dalam acara televisi realitas Mnet "Idol School" di mana sembilan peserta terakhir akan debut dengan girl grup baru Fromis 9 dan finis di posisi ke-15. Kemudian pada 11 Mei 2018, Yu Ri berpartisipasi dalam acara reality show Mnet "Produce 48" di mana dia finis di posisi ke-3 dan debut sebagai anggota IZ*ONE dengan merilis "Color*Iz".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait