Lee Sun Kyun Gercep Kirim Anak Kedua Ke Luar Negeri Usai Tersandung Kasus Narkoba
Instagram
Selebriti

Menurut laporan Tenasia pada tanggal 27 Oktober, Lee Run, putra kedua dari kedua Lee Sun Kyun baru-baru ini pergi ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya.

WowKeren - Kabar terbaru datang Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) yang saat ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian terkait kasus penggunaan narkoba. Baru-baru ini putra kedua Lee Sun Kyun dan istrinya yang juga aktris Jeon Hye Jin dikabarkan telah meninggalkan Korea.

Menurut laporan Tenasia pada tanggal 27 Oktober, Lee Run, putra kedua dari kedua Sun Kyun baru-baru ini pergi ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya. Putra pertama mereka, Lee Ruk sebelumnya juga sudah belajar di AS, dan putra keduanya akan menyusul meninggalkan Korea setelah ayah mereka didakwa atas tuduhan narkoba.


Sepertinya ibu mereka, Hye Jin, buru-buru mengambil keputusan apakah situasi suaminya akan berdampak negatif pada anak-anak mereka. Menurut seorang kenalan bintang serial "Not Others" ini, hal pertama yang dilakukannya setelah tersebarnya laporan penggunaan narkoba Sun Kyun adalah bersiap mengirim putranya untuk belajar di luar negeri.

Sebelumnya pada tanggal 24 Oktober, tim Investigasi Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mendakwa Sun Kyun tanpa penahanan karena menggunakan narkoba. Polisi yakin bintang film "Parasite" ini menyalahgunakan obat bius dan obat tidur yang digunakan untuk tujuan medis bersama dengan obat-obatan, seperti mariyuana.

Karena status Sun Kyun diubah menjadi tersangka, polisi akan segera memanggilnya untuk dimintai keterangan. Sebelumnya, mereka berencana meminta pemeriksaan urin dan rambut Sun Kyun dari Badan Forensik Nasional untuk mendapatkan bukti. Selain itu, ponsel aktor 48 tahun ini juga akan dikumpulkan untuk penyelidikan forensik digital.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait