Rayyanza Khawatir Sus Rini Nangis Gegara Tak Ada di Dalam Foto, Sifat Peka Bikin Baper
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Rayyanza sempat memberikan nasihat pada Sus Rini agar tak usah sedih meski dirinya tak ada di dalam foto. Cara Rayyanza menghibur Sus Rini ini membuat para fans memui kepekaannya yang terlihat sejak dini.

WowKeren - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, hingga kini masih menuai reaksi gemas di kalangan netizen. Beranjak besar, adik dari Rafathar itu tetap jadi sosok bocah yang berhati baik dan selalu menghormati pengasuhnya, Rini Perdiyanti. Baru-baru ini, ia juga dipuji karena sifatnya yang peka dan tak mau membuat Sus Rini menangis.

Dalam video TikTok, bocah yang akrab disapa Cipung tersebut awalnya diajak ngobrol soal foto oleh Sus Rini. Ia diminta menebak siapa saja yang ada di dalam foto tersebut. Tak disangka-sangka, Rayyanza terlihat khawatir ketika Sus Rini tak terpampang di foto tersebut. Ia langsung melarang Sus Rini menangis dan pamer aksi menggemaskan kala menghibur Sus Rini.

TikTok

Momen Rayyanza Peka dan Khawatir Sus Rini Menangis


"Aa," kata Rayyanza menunjuk foto Rafathar. "Ini Aa yang ini, Aa Rafathar," kata Sus Rini. "Mama," ujar Rayyanza menunjuk foto Nagita. "Terus mana Sus? Ada nggak Sus?" tanya Sus Rini. "No No," jawab Rafathar sambil menggelengkan kepala. "Nggak Ada?" kata Sus Rini dengan suara melas. "No No No," balas Rayyanza. "No No Apa?" tanya Sus Rini. "No No Nangis," jawab Rayyanza. "Sus Gak Boleh Nangis? Nggak, Sus strong," balas Sus Rini.

Mendengar jawaban Sus Rini, Rayyanza pamer senyuman sembari memeluk lengan Sus Rini. Sikap peka Rayyanza ini langsung memicu reaksi gemas fans.

"Kayaknya cowok2 perlu belajar Ama cipung deh.. peka ngertiin bngt perasaan 😂," seru netter. "Cipung penyayang bgt, gak tegaan 😭😭," tutur netter. "Cipung "CEO of ngerti perasaan wanita" 😭😭," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Sus Rini kerap berbagi tips soal parenting. Diantaranya membuat jadwal harian yang rinci, menemani makan, membuat jadwal minum susu, bermain serta belajar dengan flash card atau alat lainnya hingga mengajak Rayyanza untuk bergerak dan berolahraga. Selain itu, Sus Rini juga melakukan stimulasi sensori pada Rayyanza dengan tujuan meningkatkan rasa ingin tahu, melatih pola pikir dan analisa serta meningkatkan kemampuan bahasa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru