Tissa Biani Ogah Disamakan, Rebecca Klopper Meledak-ledak Bela Fuji An
Instagram/tissabiani
Selebriti

Rebecca Klopper membela Fujianti Utami yang disalah-salahkan karena oknum diduga fans menyerang Tissa Biani. Lewat postingannya, Becca juga seolah mengkonfirmasi hubungannya dengan Fadly Faisal.

WowKeren - Rebecca Klopper jadi salah satu orang yang ikut pasang badan membela Fujianti Utami terkait masalah dengan Tissa Biani. Melalui akun broadcast Instagram, Becca tampak berapi-api membela Fuji yang ramai diserang usai oknum yang mengaku sebagai fansnya menghujat Tissa lebih dulu.

Menurut Becca, apa yang dilakukan oleh oknum yang mengaku sebagai fans Fuji itu tidak bisa sepenuhnya dikontrol oleh sang artis. Jujur saja, Becca juga kesal dengan ulah bar-bar oknum-oknum tersebut yang malah merugikan pihak artisnya, dalam kasus ini Fuji.

"Mungkin betul harusnya artis bertanggung jawab atas fans-fansnya sendiri. Tapi, kalau sudah beberapa kali di-remind (diperingatkan) dan nggak didengerin anyway gimana? Nggak seharusnya juga menggiring orang-orang untuk menyalahkan satu pihak, padahal itu juga di luar kontrolnya," tegas Becca pada unggahannya yang dibagikan ulang oleh di TikTok pada Selasa (31/10).

Lagipula, belum tentu seseorang yang mengaku fans itu benar-benar mengidolakan sosok Fuji. "Belum tentu juga fans beneran. Kita nggak pernah tahu namanya internet, namanya sosial media. Bisa aja ngarang-ngarang bawa nama fanbase orang tapi ternyata sengaja bikin ricuh," sambungnya.

Tak hanya itu, Becca juga memberi peringatan tegas kepada para netizen untuk tidak terus membully Fuji dengan menyebut mantan kekasih Thariq Halilintar itu sebagai artis jalur duka atau jalur gendong ponakan. Ia berharap peringatannya ini bisa dipahami oleh warganet.

Tissa Biani Ogah Disamakan, Rebecca Klopper Meledak-ledak Bela Fuji An

Source: TikTok


"I hope if you're reading this siapa pun lo yang ngaku fans2nya semoga stop menyakiti hati orang atau merendahkan orang lain. Karena imbasnya bisa jadi ke idola sendiri, jadi punya masalah nggak penting sama orang yang nggak dikelan. Jadi bahan rujakan orang2. Segala sesuatu yang berlebihan nggak baik. Kalau sayang yang disayang aja secukupnya, jangan nambah2 masalahnya," jelas Becca.

Curhatan Becca ini sontak menyita perhatian para netter. Ada yang mengatakan bahwa Becca seharusnya tidak perlu membela Fuji sampai sebegitunya karena kini ia sudah tidak memiliki hubungan dengan Fadly Faisal.

Namun, Becca menjawabnya dengan cerdas. "Nggak harus jadi siapa2 kok buat belain dia. Nggak semua hal baik harus ada imbalannya juga," kata aktris 21 tahun itu.

Melihat postingan ini, netizen pun tak menyangka bahwa Becca akan semarah itu melihat Fuji terus-terusan dibully hanya karena ulah oknum yang mengaku sebagai fans. "Bec, aku kaget kamu meledak2 gini," ujar salah seorang warganet.

Becca lantas meminta maaf jika dirinya terpancing emosi. "Maaf ya jadi marah2 di BC soalnya anaknya juga nggak akan pernah speak up. Orang2 di sekitanya yg malah ikut sakit hati ngelihatnya," pungkasnya.

Sebagai informasi, permasalahan ini bermula dari Tissa Biani yang memberi balasan menohok usai disama-samakan dengan Fuji. Fans kedua belah pihak lantas ribut dan saling serang. Bersyukur kini permasalahan tersebut sudah selesai. Baik Fuji maupun Tissa saling meminta maaf jika ada ucapan atau tindakan satu sama lain yang menyakiti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru