Jaim, Perbedaan Suara Chenle NCT di Depan Vs Belakang Kamera Jadi Bahan Gosip
MHNSports/Lee Ji-sook
Selebriti

Chenle NCT menjadi bahan perbincangan para penggemar karena perbedaan suara yang ia tunjukkan di depan dan belakang kamera. Ia dinilai terbukti jaga image selama ini.

WowKeren - Chenle NCT terbukti jaga image alias jaim selama ini. Hal ini ramai dibicarakan para penggemar di Twitter usai perbedaan suara Chenle di depan dan belakang kamera terkuak.

NCTZen membandingkan suara Chenle ini ketika ia muncul di konten terbaru WayV. Xiaojun menelepon Chenle untuk bertanya seputar Shanghai yang akan mereka kunjungi. Chenle sendiri memang terungkap berasal dari salah satu kota besar di Tiongkok itu.

"Dialek Shanghai tuh gimana, ya?" tanya Kun. "Aku tahu 'terima kasih'," beber Hendery memakai logat Shanghai. "Aku telepon Chenle, deh," kata Xiaojun.

Chenle tak disangka langsung mengangkat telepon dalam waktu singkat. Idol kelahiran tahun 2001 itu menjawab dengan suara imut sampai membuat para kakaknya di WayV tersenyum gemas.


"Hmmm?" jawab Chenle. "Chenle, kami lagi syuting konten... Dialek Shanghai, kita mau bilang apa?... Gimana caranya bilang 'Halo'?" tanya Xiaojun.

Setelah menyadari Xiaojun menelepon untuk konten, para penggemar menemukan Chenle mengubah nada bicaranya. Ini dirasa pas dengan cara sang idol mengobrol setiap ada kamera.

Klip Chenle ketika mengobrol dengan WayV di telepon ini ramai disebarkan para penggemar. Banyak yang dibuat gemas karena sikap menggemaskan Chenle tersebut.

"Wkwkw lucu bangettt! WayV nelpon Chenle buat nanya ttg Shanghai. Pas Chenle angkat telponnya "hmm~?" dia pake suara imut, pas dibilang lagi shooting suaranya langsung berubah🤣🤣 🫶," goda salah seorang penggemar di Twitter. "Suaranya kaya chenle erra pertama kali di nct life 😭😭 lucunya tumpah tumpah .. Sama kalo ngomong "ommo" mirip bgt kaya "hmmm~" ini wkwkwj," beber lainnya.

"Emng kesehariannya penuh aegyo, kalo disuruh malah gamau," beber lainnya. "Sumpah w udahmuter berspa kali cuma buat denger suara imut chenle," aku lainnya. "Wkwk siapa sangka seorang Zhong chenle ternyata imut banget sama abang-abangnya🤗 mau ku karungin," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait