Visual Cantik Nam Ji Hyun Curi Perhatian di Final 'Street Woman Fighter 2'
Instagram/hyuniiiiiii_95917
TV

Nam Ji Hyun datang ke final 'Street Woman Fighter 2' untuk mendukung tim BEBE. Visual cantik Ji Hyun yang berdiri di tribun penonton pun sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Nam Ji Hyun ikut muncul dalam episode final "Street Woman Fighter 2" yang disiarkan pada Selasa (31/10). Namun bukan sebagai peserta, aktris kelahiran tahun 1995 itu menjadi salah satu penonton yang mendukung tim BEBE.

Visual cantik Ji Hyun yang berdiri di tribun penonton pun sukses mencuri perhatian. Bintang drama "Little Women" itu juga sempat memegang mikrofon untuk menyampaikan bahwa dirinya adalah penggemar berat program "Street Woman Fighter 2".

"Hai, ini Nam Ji Hyun, dan aku adalah penggemar berat 'Street Woman Fighter 2'. Sejak program dimulai pada bulan Agustus, aku menonton dengan senang hati. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari saat ini, ketika mimpi menjadi kenyataan," ujarnya.

"Suasana di tengah para penonton saat ini sangat liar, dan aku yakin para penari akan mendapatkan lebih banyak energi dari semua sorak-sorai yang mereka dapatkan. Terima kasih," sambung bintang drama "High Cookie" tersebut.


Visual Cantik Nam Ji Hyun Curi Perhatian di Final \'Street Woman Fighter 2\'

Source: Naver

Di sisi lain, Ji Hyun pernah membeberkan bahwa dirinya dan leader BEBE yakni Bada Lee bersekolah di SMA yang sama. Mereka hingga kini masih berteman dekat. "Aku punya sekelompok teman dekat, termasuk Bada dan beberapa teman lain yang kami temui di sekolah menengah," ujarnya.

Ji Hyun membeberkan bahwa dirinya dan Bada masih sering ketemuan. "Kami sering berkumpul bersama, dan kami berbicara satu sama lain dalam obrolan grup," imbuh bintang drama "The Witch's Diner" itu.

"Setelah episode pertama 'Street Woman Fighter 2' tayang, obrolan grup kami menjadi heboh. Kami membicarakan sepanjang episode. Ada kalanya Bada tampak marah (di program), dan kami mengobrol seperti, 'Yah, Bada gak marah sama sekali sekarang karena kami mengenalnya dengan baik'," pungkas Ji Hyun.

Sementara itu, "Street Woman Fighter 2" ditutup dengan kemenangan BEBE. Dari tribun penonton, Ji Hyun terlihat begitu senang menyaksikan momen tersebut. "Kami menuangkan semua yang kami miliki ke dalam pertunjukan ini, dan sekarang akhirnya berakhir. Aku sangat senang kami menyelesaikan perjalanan kami dengan sukses," ujar Bada.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait