Lady Nayoan Pajang Foto Manis dengan Rendy Kjaernett di Tengah Syahnaz Sadiqah Pamer Kado Dari Suami
Instagram
Selebriti

Lady Nayoan bagikan foto manis BTS dari pemotretan dengan Rendy Kjaernett. Di sisi lain, Syahnaz Sadiqah pamerkan hadiah istimewa di ulang tahunnya dari suami tercintanya. Seperti apa keharmonisan masing-masing pasangan tersebut?

WowKeren - Perjalanan rumah tangga seorang selebritis nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Termasuk pasangan dari Lady Nayoan dengan Rendy Kjaernett yang kini terlihat semakin romantis.

Tak jarang Lady bagikan kebersamaannya dengan Rendy di sosial medianya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Lady bagikan keharmonisan bersama anak dan suami melalui BTS pemotretan yang mereka lakukan.

Dalam kesempatan ini, Lady membocorkan bahwa dirinya tengah menemani Rendy pemotretan spesial untuk hari ayah. Rendy dan putranya tampak rapi kenakan setelan jas sedang Lady memilih kenakan busana casual.

"BTS nemenin papa @rendykjaernett1 & Kaka Noah @thekjaernetts photoshoot spesial hari ayah. Ngga sabar lihat hasilnyaa," tulis Lady Nayoan dalam keterangan foto seraya disisipi beberapa emoji love.


Di sisi lain, Syahnaz Sadiqah yang pernah diisukan menjadi selingkuhan Rendy juga seakan enggan kalah. Ia turut pamerkan keharmonisan bersama sang sang suami, Jeje Govinda di sosial media pribadinya.

Syahnaz memilih untuk pamerkan beberapa kado ulang tahun dari sang suami. Mulai dari ponsel hingga sepatu bernuansa pink. Tart dengan nuansa senada juga tak lupa Jeje berikan pula.

"Sampe rumah langsung dikasih surprise, kue dan hadiah 💗 terimakasiiii papa jeje, zayn, zunaira selalu bikin momiiii happy 💗xoxo !" tulis Syahnaz Sadiqah dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya isu dugaan Syahnaz selingkuh dengan Rendy sempat membuah dunia hiburan heboh bukan main. Sampai-sampai rumah tangga Rendy berada di ujung tanduk.

Beruntungnya, Lady dengan besar hati memaafkan kesalahan Rendy. Begitu pula dengan Jeje yang juga memilih untuk menerima Syahnaz kembali. Kini keduanya pun semakin harmonis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait